19 Aplikasi Pengubah Background Foto Terbaik, Bikin Makin Kece

Aplikasi Pengubah Background Foto

Aplikasi Pengubah Background Foto – Tidak suka dengan background foto yang monoton dan tidak kekinian? Anda memerlukan aplikasi pengubah background foto sekarang juga. Dengan bermodal smartphone Android, background foto dapat diganti sesuai keinginan.

Dengan memakai aplikasi tersebut, background foto dapat diganti otomatis dengan sangat mudah. Bahkan ada beberapa aplikasi yang dapat digunakan offline sesuai dengan.

Rekomendasi Aplikasi Pengubah Background Foto Terbaik Android Saat Ini

Aplikasi Pengubah Background Foto
Aplikasi Pengubah Background Foto

Karena banyak aplikasi untuk mengubah background foto di internet, banyak yang bingung harus menggunakan yang mana. Berikut beberapa rekomendasi aplikasi terbaik untuk mengganti background foto di Android :

1. Cut Cut – CutOut & Photo Background

Dibanding harus pakai Adobe Photoshop di PC, gunakan aplikasi multifungsi Cut Cut dari Glory Passion Network Limited. Aplikasi ini bukan hanya untuk menghilangkan background foto, tapi membuat foto jadi keren dengan hadirnya 200 filter lebih.

2. Emoji Background Changer

Foto Anda kurang ekspresif? Mungkin saja perlu tambahan pola emoticon di bagian latar belakang foto. Untuk melakukannya, setiap pengguna tidak harus punya skill edit foto yang bagus. Pasalnya, aplikasi pengubah background foto dari Judi Studio ini mudah digunakan.

3. LightX

LightX menjadi aplikasi terbaik bagi yang ingin mengubah background foto dengan mudah dan tidak ribet. Dilengkapi dengan fitur menarik yang membuat latar foto jadi lebih menarik. Cukup crop foto, kemudian tempelkan background foto yang diinginkan.

4. Photo Background Changer & Eraser

Aplikasi pengubah background foto khusus kreator konten kreatif ini dapat digunakan untuk mengganti bagian background foto dengan mudah.

Seperti aplikasi pada umumnya, Photo Background Changer & Eraser mengusung interface mudah dan tidak ribet. Bahkan Anda dapat menghilangkan background foto dengan hanya sekali ketuk.

5. Change Background of Photos

Change Background of Photos

Vendor Best Photo Effects tampaknya juga tidak ingin kalah untuk menghadirkan aplikasi praktis untuk grafis.

Kemampuan AI yang diusung aplikasi besutan Hendro ini dapat mengisolasikan subjek supaya terpisah dari background. Jadi, Anda tidak perlu menghapus latar belakang dengan cara manual.

6. MagiCut

Jika bosan dengan aplikasi pengubah background foto yang generik, silahkan digunakan MagiCut. Pasalnya, fitur yang dibenamkan di aplikasi ini tergolong sangat lengkap. Setelah memakai MagiCut, pastinya Anda tidak ingin mencoba aplikasi lain.

Tersedia juga fitur double exposure yang memungkinkan pengguna dapat menggabungkan dua foto sekaligus.

7. PickU

Hadirnya aplikasi ini tentunya tidak bisa diremehkan oleh para konten kreator. Selain dapat menghapus background dengan sangat mudah Anda juga dapat membawa foto ke level yang lebih tinggi.

Hal tersebut karena adanya dukungan filter dan template yang sangat unik. Aplikasi juga mempunyai fitur yang lengkap sehingga tidak akan mengecewakan para pengguna.

8. PicsKit Photo Editor

PicsKit 2021 adalah aplikasi pengubah background foto yang telah berbasis layer atau lapisan. Tentunya memudahkan pengguna untuk menyulap foto yang biasa menjadi luar biasa.

Tentu saja dengan langkah yang tidak ribet sedikitpun. Anda dapat menghapus background foto dengan eraser tool, atau bisa melakukannya secara otomatis.

9. Simple Background Changer

Sesuai namanya, dengan aplikasi populer ini, pengguna dapat mengubah latar foto dengan simpel dan mudah meskipun tidak mempunyai keahlian grafis yang memadai.

Di dalam aplikasinya ini, Simple Background Changer telah menyiapkan segudang fitur yang memungkinkan pengguna dapat menghapus original background foto dengan mudah.

10. Ultimate Background Eraser

Satu lagi aplikasi pengubah background foto yang jarang banyak digunakan, yakni Ultimate Background Eraser yang dirilis Iris Studios and Services. Aplikasi mengusung fitur yang memang tidak se-fancy aplikasi  lainnya.

Tapi tidak perlu khawatir karena proses penghapusan otomatis aplikasi ini sudah cukup akurat. Anda juga bisa menghapus sisa background tertinggal yang mengurangi estetika foto.

11. Pic Layer

Belum menemukan aplikasi yang mudah sesuai selera? Tenang saja karena ada aplikasi Pic Layer yang kemungkinan sangat cocok untuk digunakan. Aplikasi mengusung banyak sekali efek unik dan tentunya sangat mudah untuk diaplikasikan.

Mengusung interface yang mudah dan ringan, siapapun pengguna aplikasi dapat membuat karya foto super indah. Pengguna cukup sekali tap agar membuat foto jadi super keren.

12. Auto Background Remover – Background Changer

Dengan memasukkan foto ke aplikasi ini, foto otomatis diproses dan dapat dihilangkan latar belakang dengan sangat mudah.

Namun, kami sarankan untuk memasukkan foto yang memiliki kontras warna jelas sehingga tingkat akurasi foto menjadi lebih maksimal. Namun, jika ingin background tidak terhapus semua, gunakan metode penghapusan secara manual saja.

13. AutoCut

AutoCut juga tidak kalah menarik dari berbagai aplikasi pengubah background foto yang telah disebutkan di awal. Aplikasi itu dapat ditunjukkan untuk penghapus latar belakang foto yang mudah. Layanan yang disajikan lumayan beragam.

Pengguna dapat mengaplikasikan filter yang memungkinkan subjek foto di foto pemandangan menjadi lebih oil painting. Koleksi stikernya juga sangat banyak dan beragam.

14. Remove BG

Background foto Anda dapat terhapus 100% otomatis dengan menggunakan aplikasi ini. Tentunya tidak harus repot untuk menghapus foto manual memakai jari. Karena cukup satu klik saja, background foto dapat terhapus dengan mudah.

Warna background juga dapat diubah sesuai kebutuhan. Jika sekedar gabut, foto-foto lama juga dapat diganti background-nya dengan lokasi tertentu.

15. Instasize

 

Ingin membuat nuansa foto menjadi lebih menarik? Anda dapat dengan mudah melakukannya pakai aplikasi yang bernama Instasize. Instasize merupakan aplikasi untuk edit foto yang dianugerahi dengan segudang fitur lengkap.

Salah satunya seperti fitur edit background. Cara menggunakan aplikasi juga mudah sehingga dapat dilakukan oleh siapapun.

16. PhotoLayers

Aplikasi pengubah background foto terbaik selanjutnya adalah PhotoLayers. Aplikasi PhotoLayers mempunyai banyak fitur yang membantu Anda mengganti background sesuai keinginan. Diantaranya seperti photomontage, cut out, layer editing atau aneka layar.

PhotoLayers dan sendiri dikembangkan developer handyCloset Inc yang memungkinkan pengguna dapat mengganti background hingga 11 foto sekaligus.

17. Background Eraser

Background Eraser menjadi aplikasi edit background foto yang dikembangkan handyCloset Inc. Dengan fitur segudang yang dibenamkan di aplikasi ini, pengguna dapat dengan mudah menghapus background foto semua kebutuhan. Aplikasi sangat cocok untuk menghapus background foto untuk kebutuhan stiker.

18. Photo Retouch

Photo Retouch menjadi salah satu aplikasi terbaik untuk menghapus background foto. Aplikasi ini sering digunakan oleh content creator karena fitur yang dimilikinya.

Selain untuk menghapus background foto, aplikasi juga menyediakan fitur untuk menghapus elemen yang sekiranya dapat mengganggu estetika foto.

19. PhotoRoom

PhotoRoom adalah aplikasi terbaik untuk edit background foto yang masuk ke dalam daftar berikutnya. Tidak hanya dapat digunakan untuk menyunting background foto, aplikasi dilengkapi dengan template background yang sangat lengkap hingga 1.000 jenis.

Aplikasi dapat digunakan secara gratis di Play Store. Masih banyak fitur lain yang dibenamkan di aplikasi ini sehingga jangan sampai dilewatkan begitu saja.

Sekarang Anda tidak perlu khawatir untuk mengubah background foto. Gunakan saja aplikasi pengubah background foto di atas yang VisitPare.com rekomendasikan agar prosesnya menjadi lebih mudah. Setiap aplikasi tentunya punya keunggulan berbeda. Sesuaikan dengan perangkat masing-masing.