17 Aplikasi Karaoke Terbaik Gratis dengan Fitur Lengkap

Mini Karaoke

Aplikasi Karaoke Terbaik – Melakukan aktivitas yang itu-itu saja memang memberikan dampak yang mudah dilanda kebosanan. Untuk itu banyak orang yang mencari media hiburan seperti menggunakan aplikasi karaoke terbaik. Dengan aplikasi inilah maka tidak perlu keluar rumah untuk mencari hiburan.

Cukup dengan Android sudah bisa menyanyikan berbagai lagu sesuai yang diinginkan. Beberapa dari aplikasi untuk karaoke memang mempunyai kelebihan dan kekurangan yang tidak sama. Untuk itu ada baiknya jika sebelum menggunakan mengetahui fitur apa saja yang ditawarkan.

Daftar Aplikasi Karaoke Terbaik 

Aplikasi Karaoke Terbaik
Aplikasi Karaoke Terbaik

Di Google Play Store memang bisa menemukan berbagai aplikasi yang bisa digunakan untuk berkaraoke. Namun tidak semua aplikasi bisa sesuai dengan apa yang diharapkan. Berikut ini sudah dirangkum aplikasi karaoke yang terbaik di antaranya:

1. Smule 

 

Aplikasi Smule memang banyak dicari karena fitur yang ditawarkan lebih menarik. Melalui Smule inilah maka pengguna dapat menyanyikan jutaan lagu favorit. Baik itu lokal atau internasional. Bahkan dapat bernyanyi bersama dengan teman atau pengguna smule yang lainnya.

Bisa juga dengan menyanyikan lagu secara solo atau grup. Ada banyak fitur yang dimiliki oleh Smule seperti mode perekaman video dan suara, dibekali dengan efek panduan agar pengguna bisa melatih suara. Aplikasi ini juga dibekali fitur untuk melakukan pengubahan lagu.

2. Aplikasi We Sing 

We Sing juga termasuk sebagai aplikasi karaoke sebagai raksasa teknologi China, Tencent. Aplikasi ini telah dibekali dengan fitur yang cukup lengkap, termasuk para pengguna yang dapat menyanyikan beberapa lagu sambil melakukan perekaman.

Hal unik yang ditawarkan oleh We Sing yaitu mempunyai fitur download. Sehingga pengguna dapat menyanyikan lagu sesuai yang diinginkan secara offline. Otomatis aplikasi karaoke trebaik offline tidak membutuhkan koneksi internet ketika ingin menyanyikan lagu secara offline.

3. Karaoke Dangdut Offline 

Bagi pecinta musik dangdut maka ini adalah aplikasi karaoke yang sangat direkomendasikan. Pengguna dapat download aplikasi karaoke ini karena di dalamnya menyediakan berbagai macam jenis lagu dangdut. Sehingga tidak akan ada genre musik yang lainnya.

4. Aplikasi Yokee 

Ini adalah aplikasi karaoke terbaik yang membantu pengguna agar dapat menentukan pilihan beberapa efek suara. Dengan adanya pilihan effect tersebut, otomatis pengguna dapat memperlihatkan dan memamerkan suaranya.

Hal ini seperti penyanyi profesional dengan suara yang merdu. Agar dapat menikmati aplikasi ini, maka dapat mengunjungi Google Play Store dan langsung melakukan download.

5. Aplikasi Starmaker 

Aplikasi Starmaker 

Aplikasi starmaker hampir sama seperti jenis aplikasi yang lainnya. Akan tetapi fitur yang ditawarkan dari aplikasi ini lebih menarik karena dapat merekam berbagai lagu favorit sesuai yang dimainkan. Baik itu secara duet, grup atau solo. Untuk hasil rekaman dapat diunduh.

Platform starmaker dapat dilihat, di like atau di komentari pengguna starmaker yang lainnya. Secara tidak langsung Starmaker bisa dijadikan sebagai ajang mencari teman.

6. Karaoke One 

Aplikasi karaoke terbaik selanjutnya yaitu Karaoke One. Ini merupakan aplikasi karaoke yang ada di HP dan bisa diunduh secara gratis. Jika dilihat dari sekilas, Karaoke One memang hampir sama seperti aplikasi karaoke pada umumnya.

Hanya saja fitur yang dimilikinya cukup lengkap, termasuk mirip seperti karaoke yang dimainkan secara offline saat bernyanyi. Karaoke One menjadi pusat hiburan secara langsung yang cukup menyenangkan.

7. Karafun 

Karafun termasuk sebagai aplikasi karaoke secara offline yang dapat digunakan untuk media hiburan atau bersantai sambil bernyanyi. Terdapat 46 lebih lagu yang tersedia. Bahkan untuk semuanya sudah diperbarui. Tujuannya supaya aplikasi bisa sesuai dengan harapan para penggunanya.

Aplikasi ini tidak hanya mempunyai koleksi yang lengkap saja, melainkan juga menyediakan mode offline. Dengan begitu maka dapat bernyanyi tanpa harus menghadirkan kuota internet cepat habis.

8. Singing Machine 

Sebagian dari orang memang mempercayai bahwa bernyanyi tidak hanya menyenangkan saja. Namun dapat dijadikan sebagai obat hati yang sedang dilanda kegalauan. Bahkan dapat bernyanyi untuk melepas penat dan juga kesedihan.

Aplikasi ini dapat disimpan di galeri dan memiliki playlist khusus yang berisi lagu-lagu dan menyentuh hati. Sangat cocok sekali bagi yang ingin menghibur diri tanpa mengeluarkan banyak biaya.

9. Karaoke 

Kemunculan dari aplikasi ini memang secara sengaja dibuat khusus bagi pengguna yang memiliki hobi bernyanyi. Aplikasi ini tidak hanya digunakan untuk menyanyi saja, akan tetapi hasil dari rekaman yang ada dapat secara langsung disimpan di ponsel.

Sehingga kapan pun bisa diputar ulang maupun di share ke sosial media. Aplikasi ini menyediakan opsi pengaturan suara yang dapat dimanfaatkan supaya bisa melakukan pengaturan kualitas rekaman. Dengan begitu maka tidak perlu mendownload aplikasi edit suara lagi.

10. Aplikasi Singplay 

Aplikasi Singplay 

Aplikasi singplay ini merupakan pengembang yang sama untuk aplikasi kinemaster. Melalui aplikasi singplay ini maka dapat menyanyikan berbagai lagu yang terdapat pada playlist di ponsel. Bahkan dapat mengubah MP3 agar menjadi teks karaoke dengan cara menghilangkan suara vokalnya.

Meskipun demikian, singplay tetap menjaga kualitas musik original-nya ketika proses konversi dilakukan. Selain itu juga tidak akan kehabisan banyak kuota internet, karena Singplay bisa digunakan secara offline.

11. Starmaker Lite 

Starmaker Life merupakan versi modifikasi dari Starmaker. Jika sekiranya ponsel yang digunakan kurang mendukung dalam melakukan pemasangan Starmaker reguler maka versi lite ini menjadi solusinya. Namun sayangnya fitur yang ada didalamnya tidak selengkap seperti versi regulernya.

12. Sing Karaoke 

Aplikasi karaoke terbaik selanjutnya yaitu Sing Karaoke record yang secara sengaja diciptakan supaya dapat memenuhi segala keinginan pengguna yang mempunyai pashion seorang penyanyi papan atas. Ini adalah aplikasi karaoke yang dapat digunakan secara gratis tanpa ada kuota internet.

Dengan hal ini maka memberikan keuntungan bagi penggunanya karena bisa menyanyikan berbagai lagu dan menambah pengalaman. Hal unik nya lagi dari aplikasi ini yaitu dapat merekam, memainkan ulang maupun membagikan hasil dari karaoke.

13. Vocal Remover For Karaoke 

Vocal remover for karaoke merupakan jenis aplikasi yang dapat menciptakan lagu sendiri. Akan tetapi pengguna diharuskan untuk mempersiapkan beberapa lagu terlebih dahulu sesuai yang dinyanyikan. Dengan bantuan aplikasi inilah maka dapat mengubah lagu yang ada di playlist HP.

Tujuannya supaya tidak ada vokal, bahkan dapat melakukan pengaturan kualitas audio yang dihasilkan tergantung dari spesifikasi smartphone yang digunakan. Kemudian pengguna dapat memulai menyanyi dengan mengikuti alunan musik.

14. Online karaoke 

Karaoke online ini mengharuskan bagi penggunanya untuk menggunakan rekaman karaoke secara online tanpa direkam. Fitur ini lebih memudahkan pengguna ketika mencari lagu hits maupun lagu terpopuler masa kini.

Karaoke online juga menampilkan video ketika sedang bernyanyi seperti saat menggunakan aplikasi Smule, sehingga keseruannya lebih terasa.

15. Free Karaoke 

Apabila diperhatikan dari segi namanya, aplikasi karaoke gratis ini memang benar-benar digunakan secara gratis. Sehingga pengguna tidak perlu membayar lagi. Akan tetapi  Free Karaoke ini selalu update secara berkala. Untuk itu pastikan bahwa pengguna selalu terkoneksi dengan internet.

16. Android Karaoke 

Untuk aplikasi karaoke selanjutnya ini tidak menyediakan lagu secara langsung. Dengan begitu setiap penggunanya harus mencari maupun mengunduh lagu terlebih dahulu di bagian database yang tersedia.

Lagu yang terunduh kemudian bisa disimpan pada memori, sehingga pengguna tidak perlu lagi mengunduh di kemudian hari.

17. Unlimited song 

Unlimited song 

Unlimited song ini menjadi aplikasi karaoke android yang memiliki fungsi sebagai portal koleksi video karaoke yang ada di YouTube. Hal ini berarti bahwa pengguna bisa menemukan ribuan koleksi lagu terbaik yang terdapat di dalam YouTube.

Menggunakan aplikasi karaoke terbaik di atas dari VisitPare.com memang menjadi ajang hiburan yang bisa dinikmati oleh semua kalangan. Sama halnya dengan yang ingin mencari hiburan tanpa harus keluar rumah. Beberapa aplikasi yang ada di atas bisa dijadikan sebagai rekomendasinya.