Rekomendasi Tempat Wisata di Kota Madiun Terlengkap 2023

Tempat Wisata di Kota Madiun

Tempat Wisata di Kota Madiun – tak luput menjadi sasaran bagi para pengunjung yang akan menghabiskan masa-masa liburannya. Ada beragam wisata yang bisa Anda pilih untuk menjadi pilihan destinasi wisata bersama orang-orang terkasih, dari mulai wisata air, pegunungan, hingga kuliner.

Selain itu, meskipun terdapat setiap tempat wisata yang hampir sama, ada saja hal-hal unik yang membedakannya dengan wisata lain dan memberikan kesan tersendiri. Sehingga, Anda tidak akan merasa bosan ataupun tidak merasa puas ketika sudah menjelajahi kota yang dijuluki Kota Pecel ini.

Tempat Wisata di Kota Madiun Terfavorit

Tempat Wisata di Kota Madiun
Tempat Wisata di Kota Madiun

Dalam mencari destinasi wisata yang cocok, tentu Anda akan memperhatikan terlebih dahulu detail-detail informasi mengenai tempat wisata bersangkutan agar tidak misinformasi atau bahkan menyesal kemudian. Dari mulai lokasi, harga tiket, retribusi parker, akses, medan, fasilitas, dan lainnya.

Selengkapnya >> Tempat Wisata Paling Indah di Jawa Timur

1. Taman Monumen Lokomotif C2606

Ingin liburan ke tempat wisata edukasi di Madiun? Taman Monumen Lokomotif C2606 bisa menjadi salah satu destinasi tempat wisata di Kota Madiun pilihan untuk Anda. Lokasinya berada di Jalan Sunaryo, Kota Madiun, dekat Jalan Perlintasan Langsung (JPL) atau lokomotif yang bersejarah.

Selain itu, konsep Taman Monumen Lokomotif ini tidak hanya sebagai edukasi, tetapi juga sekaligus untuk Ruang Terbuka Hijau (RTH) dan hiburan. Sehingga, edukasi mengenai perkeretaapian bisa lebih diterima manfaatnya, terutama dalam pengakomodiran keamanan lingkungan kereta api.

2. Sun City and Theme Park

Bagi Anda yang ingin berkunjung ke tempat wisata bersama keluarga, Sun City and Theme Park bisa menjadi pilihannya. Karena lokasinya yang berada di tengah kota, yakni di Jalan Slamet Riyadi, Desa Oro-oro Ombo, Kota Madiun, Anda tidak akan sulit menemukan tempat ini.

Dengan memadukan konsep mall dan taman hiburan, Anda bisa menjelajahi tempat wisata di Kota Madiun ini dengan tiket masuk 25 ribu rupiah per orang pada jam operasional antara pukul 8 pagi hingga 5 sore. Wahananya yang seru dan bervariasi memberi kesan memorable bagi para pengunjungnya.

3. Masjid Kuno Kuncen

Nyatanya, wisata religi juga tak kalah dengan wisata-wisata lainnya. Masjid Kuno Kuncen menjadi salah satu masjid yang tetap terlihat kokoh dan kondisinya yang masih terawat walaupun telah berusia ratusan tahun. Adapun lokasinya yakni di Kelurahan Kuncen, Kecamatan Taman, Kota Madiun.

Baca Juga : Tempat Wisata di Kota Pasuruan

Anda bisa mengunjungi tempat wisata yang bersejarah ini kapan saja dan tanpa mengeluarkan biaya sedikitpun. Rasa nyaman sudah pasti bisa Anda rasakan dengan didukung fasilitas-fasilitasnya, seperti area parkir, toilet, rumah makan, supermarket, hingga pusat oleh-oleh khas Madiun.

4. Taman Hijau Demangan

Liburan Anda tentu tak lengkap bila tak dihabiskan di tempat-tempat wisata hijau nan asri. Taman Hijau Demangan yang berlokasi di Demangan, Taman, Madiun bisa menjadi salah satu pilihan tempat wisata di Kota Madiun untuk Anda. Apalagi, akses masuknya terbuka selama 24 jam dan tidak dipungut biaya.

Di taman ini, segala wahana rekreasi telah disediakan, seperti taman bermain anak-anak, tempat santai-santai, lapangan futsal, jogging track, arena terbuka serba guna, dan toilet. Selain itu, Anda juga bisa berselfie ria karena keindahan dan keasriannya yang sangat mendukung.

5. Alun-Alun Kota Madiun

 

Alun-Alun Kota Madiun
https://www.instagram.com/pangluar/

Bila Anda ingin berkunjung ke Madiun, tak lengkap rasanya jika tidak mengunjungi alun-alun Kota Madiun sebagai tempat untuk Anda bercengkrama dengan masyarakat Madiun khususnya. Lokasinya di Pangongangan, Jl. Kolonel Marhadi No.12, Ambangan Lor, Mangu Harjo, pusat kota Madiun.

Anda bisa melakukan berbagai kegiatan yang menyenangkan, seperti berolahraga, mencicipi kuliner, atau hanya bersantai ria. Mengingat alun-alun ini tidak ada biaya masuk dan terbuka 24 jam setiap harinya, jadi Anda pun bisa lebih bebas mengunjungi tempat wisata di Kota Madiun ini kapan saja.

6. Dumilah Waterpark

Selain menyediakan wahana air yang sangat mengasyikkan, Dumilah Waterpark pun menyediakan wahana permainan, garden zone, camping ground, dan paket wahana outbound yang bisa Anda pilih dengan harga yang bervariasi. Anda juga bisa mencicipi aneka masakan khas Jawa Timur.

Lokasi wisata ini terletak di Jalan Slamet Riyadi No. 99, Klegen, Kecamatan Madiun, Kota Madiun, Jawa Timur. Anda bisa mengunjunginya setiap hari Senin sampai Minggu dari pukul 7 pagi sampai 5 sore. Kisaran harga tiketnya yakni dipatok seharga 5 ribu rupiah sampai dengan 20 ribu rupiah.

7. Bumi Semendung

Termasuk salah satu destinasi wisata yang sangat alami karena berlokasi di tengah-tengah sawah. Meski begitu, Anda tetap bisa menikmati banyak pilihan kuliner di dalamnya. Tidak heran jika hal ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan.

Nantinya setiap pengunjung bisa bersantai di gazebo sambil menikmati aneka jajanan khas dan kuliner lezat lainnya di tengah-tengah sawah. Konsep wisata ini memang sengaja dibuat oleh pengelolanya. Terdapat banyak lapak pedagang UMKM yang menjajakan makanan dan minuman.

Setelah puas menikmatinya, maka jangan lewatkan juga untuk mengabadikan momen liburan bersama keluarga dengan mengunjungi beberapa spot wisata Instagramable dan keren di sekitarnya. Tempat ini sendiri berada di Jalan Bhakti Wijaya Nomor 9, Klegen, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun.

8. Makam dan Masjid Kuno Taman

Selama berada di Kota Madiun, Anda bisa menyempatkan waktu untuk mengunjungi Makam dan Masjid Kuno Taman, salah satu tempat wisata religi yang kental akan sejarahnya. Selain itu, karena keindahan dan kesakralannya, wisata ini selalu ramai dikunjungi para wisatawan pada hari biasa maupun hari libur.

Lokasi persisnya berada di Jalan Asahan No.46, Taman, Kota Madiun. Saat di lokasi, Anda akan disambut baik oleh penduduk lokal yang ramah tamah. Anda juga bisa dengan bebas mengunjunginya kapan saja setiap harinya dengan tetap menjaga sikap dan perilaku saling menghormati.

9. Masjid Agung Baitul Hakim

Selain Makam dan Masjid Kuno Taman Madiun, Masjid Agung Baitul Hakim juga termasuk dalam deretan wisata tempat wisata di Kota Madiun yang paling favorit. Hal ini karena kemegahan dan kemodernan artistik dari Masjid Agung Baitul Hakim yang sangat memanjakan mata siapapun yang melihatnya.

Sebagai masjid terbesar di Madiun, Anda pasti tak akan menyangka jika masjid ini merupakan masjid tua yang diperkirakan dibangun ketika masa kolonial Belanda. Karena itu, Anda perlu mengeksplorasi ruangan utama dari masjid ini untuk mengamati esensi asli ornamen bangunannya sejak awal dibangun.

10. Taman Hutan Kota

Taman Hutan Kota
https://www.instagram.com/dailymadiun/

 

Kini, Kota Madiun telah menghadirkan Taman Hutan Kota yang menggabungkan elemen tempat untuk belajar, bermain, dan bersantai ria sekaligus. Ialah berlokasi di Jalan Basuki Rahmat, Patihan, Kecamatan Manguharjo.

Sebagai taman yang memiliki konsep hutan kota, wisata alam ini bisa juga dimanfaatkan untuk sarana promosi pariwisata Kota Madiun. Hal ini didukung dengan lingkungan pepohonannya yang segar nan asri, ditambah fasilitas-fasilitas pendukungnya, seperti tempat gazebo, penginapan, hingga wifi gratis.

11. Taman Bantaran Kali

Destinasi wisata selanjutnya yang tidak kalah seru adalah Taman Bantaran Kali. Tentu saja sangat cocok untuk mengunjunginya bersama keluarga. Pemerintah setempat sendiri sudah mengelola tempat ini secara khusus agar semakin terawat bagi warga masyarakat ketika ingin singgah.

Tersedia beberapa gazebo yang nyaman untuk bersantai khususnya di sore hari. Anda bisa menikmati suasana angin yang menyegarkan serta indahnya langit cerah di Kota Madiun. Tidak heran jika ada banyak masyarakat tertarik berkunjung ke tempat ini.

Tidak hanya itu, pengunjung juga bisa menikmati wisata kuliner di sekitarnya karena ada banyak penjaja makanan. Adapun lokasinya berada di Jalan Ahmad Yani, Pangongangan, Kecamatan Mangunharjo, Kota Madiun.

12. Taman Trembesi

Taman Trembesi merupakan destinasi wisata keluarga di Kota Madiun. Akan ada banyak pohon trembesi di sekitarnya sehingga menjadikannya begitu rindang dan sejuk. Adapun luas wilayah tempatnya mencapai 0,8 hektar.

Sedangkan pohon trembesinya memiliki ketinggian hingga 50 meter. Terdapat pula pepohonan dengan diameter hingga 1 meter. Bagian daunnya juga cukup lebat sehingga menjadikannya lokasinya sangat nyaman dan sejuk ketika dikunjungi.

Tidak hanya itu saja, masih ada banyak fasilitas lain yang bisa Anda nikmati. Seperti flying fox, ATV, mini trail, hingga wahana paintball. Tentunya terdapat pula permainan bagi si kecil sehingga bisa berlibur sekaligus mengajak anak-anak bermain.

Jangan lewatkan juga menikmati spot foto menarik yang sudah disediakan. Tempat ini sendiri berada di Jalan Rimbakaya, Kartoharjo, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun, Jawa Timur.

Tempat Wisata di Kota Madiun Serba Kuliner

Tempat Wisata di Kota Madiun Serba Kuliner
https://www.instagram.com/rm_newsakato/

 

Tempat wisata kuliner juga tidak akan kalah diserbu oleh Anda yang ingin merasakan sensasi tersendiri dalam menikmati aneka macam masakan khas Madiun, Jawa Timur. Sehingga, masa-masa liburan Anda tak hanya akan dihabiskan dengan menyenangkan, tetapi juga mengenyangkan.

1. Nasi Pecel Khas Madiun

Setelah lelah menjelajahi beragamnya destinasi wisata di Madiun, Anda juga tak boleh melewatkan kesempatan untuk bisa menikmati wisata kulinernya. Salah satunya ialah nasi pecel khas Madiun. Tempatnya berada di Jalan Cokroaminoto No.121, Kota Madiun.

Mulai dari harga 20 ribu rupiah saja, Anda sudah dapat merasakan nikmatnya pecel khas ini yang terdiri dari beraneka macam sayuran hijau dengan ditambah sambal kacang di atasnya sesuai selera. Adapun untuk jam bukanya yakni dari mulai pukul 5 sore sampai 11 malam.

2. Oleh-Oleh Brem

Tidak bisa dipungkiri, karena rasanya yang enak, oleh-oleh brem menjadi salah satu tempat wisata di Kota Madiun favorit kebanyakan orang. Anda bisa membeli atau bahkan memborong makanan ini di Jalan Sulawesi No.43, Kartoharjo, Kota Madiun dari mulai harga 7.500 rupiah saja.

Bagi Anda yang tertarik membeli buah tangan ini untuk keluarga, kerabat, atau teman, Anda bisa langsung mengunjungi salah satu pusat oleh-oleh terfavorit ini dari pukul 6 pagi sampai 9 malam. Karena rasanya yang enak, dijamin makanan ini akan menjadi favorit Anda dengan tetap perhatikan porsinya.

3. Dawet Suronatan

Bagi Anda penggemar dawet, jangan lewatkan tempat wisata di Kota Madiun yang satu ini. Lokasinya berada di Jalan Merbabu No.10, Pangongangan, Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun. Selain lokasinya yang strategis karena terletak di tengah kota, dawet ini juga banyak dicari karena kekhasan cita rasanya.

Adapun kekhasan dawet ini jika dibandingkan dengan dawet pada umumnya yaitu dari tampilannya. Hal ini karena penyajiannya ditempatkan pada mangkuk berukuran kecil. Selain itu, dawetnya pun bisa ditambah dengan isian-isian lainnya, seperti tape, ketan hitam, cendol, dan bubur sumsum.

4. Restoran Joglo Taman

Restoran ini merupakan salah satu destinasi tempat wisata di Kota Madiun terfavorit. Maka tak heran banyak warga Madiun berbondong-bondong datang ke sini dan merasakan setiap sajiannya yang nikmat. Adapun untuk lokasinya di Jalan Panorama Raya No.48a, Pandean, Kecamatan Taman, Madiun.

Selain itu, harga yang ditawarkan restoran ini tidak terlalu mahal. Ditambah lagi dengan fasilitas lain yang bisa membuat Anda betah, seperti karaoke, ruang pertemuan atau rapat, dan masih banyak lagi. Anda bisa mengunjunginya mulai pukul 8 pagi hingga jam 12 malam setiap harinya.

5. Bluder Cokro

Bluder Cokro
https://www.instagram.com/bluder_cokro_bandung/

 

Tak diragukan lagi, Bluder Cokro menjadi rekomendasi tempat wisata di Kota Madiun yang bisa Anda coba. Harganya terbilang cukup murah, yakni 8-10 ribu rupiah per buah. Anda bisa membelinya langsung di outletnya di Jalan Hayam Wuruk No.53, Manguharjo, Manguharjo, Madiun.

Varian produk-produk roti legendaris sejak tahun 1889 ini sangat bervariasi, diantaranya origin cokelat, keju, kacang, smoked beef, buah-buahan, dan mix and match. Adapun untuk pembeliannya dapat dilakukan dari mulai pukul 7 pagi hingga 9 malam.

6. Soto Daging Bu Sum

Soto legendaris ini tak boleh Anda lewatkan apabila mencari tempat wisata kuliner favorit. Lokasinya berada di Pasar Kawak, Jalan Kutai, Pandean, Taman, Kota Madiun. Meskipun tempatnya sederhana, namun rasanya yang menggiurkan mampu menghipnotis siapa saja yang memakannya.

Hanya dengan merogoh kocek mulai dari 10 ribu rupiah saja, Anda bisa langsung menikmati cita rasa soto dagingnya yang khas dengan ditambah lauk tambahan lainnya, seperti babat, paru, usus, otak-otak, dan tempe. Anda bisa mengunjunginya setiap hari dari pukul setengah 7 pagi hingga pukul 1 siang.

7. Waroeng SS “Spesial Sambal”

Bagi Anda yang tertarik menguji nyali dengan makanan aneka sambal, Waroeng SS bisa menjadi tempat wisata di Kota Madiun yang tepat. Selain itu, makanan yang disajikannya pun beragam, seperti ayam goreng, seafood, ikan goreng, dan lain sebagainya.

Tak hanya rasanya yang enak, wisata kuliner ini pun menyediakan menu-menu lauknya dengan harga terjangkau dengan kisaran dari mulai 2.000 rupiah sampai 12.500 rupiah. Anda bisa langsung merasakan sensasi kenikmatannya di Waroeng SS Jalan H.A. Salim No.18, Nambangan Lor, Mangunharjo, Madiun.

8. Waroeng Latte

Anda juga bisa menikmati berbagai macam jenis kopi dan makanan ringan di Waroeng Latte, atau lebih tepatnya di Jalan Cokroaminoto No.88, Kota Madiun. Wisata kuliner ini merupakan salah satu tempat wisata di Kota Madiun favorit, terutama anak-anak muda untuk sekadar nongkrong ria.

Baca Juga : Pilihan Tempat Wisata di Kota Blitar

Dengan mengunggulkan konsep outdoor dan indoor, Waroeng Latte berhasil menyulap tempatnya menjadi tempat yang cozy untuk menikmati berbagai menunya. Anda bisa memesan apapun dari mulai harga 5 ribu rupiah sampai 8 ribu rupiah setiap harinya dari pukul 11 siang hingga pukul 12 malam.

9. Yoshinoya Japanese Restaurant

Tentu wisata kuliner ini sudah tidak asing lagi bagi Anda, terutama bagi yang menyukai wisata kuliner khas Jepang. Kini, Anda bisa merasakan cita rasa makanan khas Jepang yang cocok di lidah orang Indonesia juga di Kota Madiun, yakni di Lawu Plaza, Jalan Pahlawan, Kecamatan Kartoharjo.

Harga yang ditawarkannya pun beragam dari mulai 17 ribu rupiah. Anda bisa langsung memesannya langsung melalui outlet-nya dari pukul 10 siang sampai 9 malam agar tidak kehabisan. Hal ini karena pengunjung Yoshinoya Japanese Restaurant yang tak jarang membludak antriannya.

10. Sasuke Ramen

Ramen, sebagai makanan khas Jepang yang banyak digandrungi peminat bisa menjadi alasan mengapa Sasuke Ramen menjadi salah satu tempat wisata di Kota Madiun yang paling populer. Selain itu, tempat ini juga menyediakan Japanese food lain, seperti onigiri, katsu, sushi, hida, dan yang lainnya.

Bagi Anda yang tertarik bisa langsung memesannya di Sasuka Ramen, yakni di Jalan Diponegoro No.46, Oro-oro Ombo, Kartoharjo, Kota Madiun. Harganya pun cukup terjangkau dengan kisaran dari harga 4 ribu rupiah sampai 30 ribu rupiah. Anda pun bisa mengunjunginya dari pukul 10 pagi sampai 10 malam.

11. Jiero Wedangan

Uniknya, tempat wisata di Kota Madiun yang satu ini menyajikan menu-menu tradisional dengan konsep desain interior yang modern. Tentunya, sangat cocok untuk Anda yang ingin menikmati jamuan tradisional, seperti aneka jamu dan makanan-makanan dengan menambahkan berbagai rempah-rempah.

Anda bisa mengunjungi Jiero Wedangan dengan lokasi persisnya di Jalan Bali No.17, Kartoharjo, Kota Madiun. Harga-harga yang ditawarkan ini beragam, yakni dari 3 ribu rupiah sampai dengan 15 ribu rupiah. Anda pun tak perlu khawatir karena wisata kuliner ini buka sampai tengah malam.

12. Warung Andalas

Anda tak boleh melewatkan kelezatan setiap santapan kuliner di salah satu tempat wisata di Kota Madiun ini, atau lebih tepatnya Ringin, Kejuron, Kecamatan Taman. Warung ini menyediakan berbagai macam makanan khas Jawa dan Chinese, diantaranya capcay, tumis dori, hingga nasi Madura.

Untuk harga menu-menunya sendiri bervariasi, dari mulai 20 ribuan. Selain makanannya yang melezatkan, Anda juga akan disuguhkan pemandangan alam sekitar yang membuat Anda semakin menikmati momen-momennya.

13. Depot Nasi Pecel 99

Termasuk salah satu tempat wisata kuliner yang sudah sangat populer sejak zaman dahulu. Adapun menu andalannya adalah nasi pecel. Terlebih, sudah ada banyak tokoh terkenal berkunjung sehingga Anda jangan sampai ketinggalan untuk mencicipinya. Salah satunya seperti Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Tidak hanya menyediakan nasi pecel saja, pengunjung juga bisa memesan menu lezat lainnya. Seperti nasi bali, nasi rawon, nasi botok ayam, hingga minuman dingin dan panas dalam berbagai jenis. Tempat wisata kuliner ini sendiri buka mulai pukul 07.00 sampai 20.00 WIB. Anda bisa mengunjunginya di Jalan Cokroaminoto Nomor 99, Kejuron, Taman, Kota Madiun.

14. Warung Om Breng

Warung makan satu ini memang memiliki daya tarik tersendiri. Terlebih menu masakannya juga sangat lezat untuk pengunjung cicipi bersama keluarga saat berlibur di Kota Madiun. Seperti nasi ayam geprek Mozza, nasi ayam bakar, nasi ayam geprek biasa, nasi tempe penyet, nasi sate taichan, dan lainnya.

Masih ada pula menu andalan lain seperti nasi londo, nasi gundul daging sapi, nasi chicken salted egg, nasi telor, nasi dori, nasi capcay, hinggi aneka masakan dari ikan. Sangat cocok bagi pecinta wisata kuliner sehingga wajib untuk mengunjunginya.

Warung Om Breng ini berlokasi di Jalan Jawa Nomor 11, Kartoharjo, Kota Madiun. Anda bisa mengunjunginya mulai pukul 11.00 pagi serta tutup di jam 00.00 WIB.

15. Rumah Makan Lombok Idjo

Tempat ini cocok untuk Anda kunjungi ketika ingin menikmati masakan dengan berbagai jenis lauk. Mulai dari ayam, nila, lele, empal tahu tempe, sop, dan lainnya. Menu minumannya juga sangat beragam baik itu yang tersaji secara dingin maupun panas.

Lokasinya sendiri sangat mudah untuk pengunjung temukan. Tepatnya di Jalan Kalimantan 36, Kota Madiun. Rumah makan ini dapat Anda kunjungi dengan jam operasional mulai dari 10.00 sampai dengan 21.30 WIB.

16. Soto Ayam Kondang

Bagi Anda pecinta masakan soto, maka jangan lewatkan untuk berkunjung ke warung Soto Ayam Kondang Madiun. Menu utamanya adalah soto dengan tambahan lauk sangat beragam sehingga pengunjung bisa memesannya sesuai selera masing-masing.

Seperti rempelo ati, sayap, sosis, sunduk, telur coklat, keripik usus, dan lainnya. Tersedia pula menu minuman air hangat maupun dingin. Anda bisa berkunjung ke tempat ini dengan jam operasional mulai dari pukul 06.30 sampai 13.30 WIB.

Setelah itu warung akan buka kembali pada pukul 17.30 sampai dengan 23.00 WIB. Adapun lokasinya di Jalan Cokroaminoto Nomor 58, Kejuron, Taman, Kota Madiun.

17. Segar Depot Madiun

Anda penyuka masakan mie? Tidak salah lagi, pastikan berkunjung ke Segar Depot Kota Madiun. Tersedia banyak olahan makanan menarik dengan cita rasa lezat. Seperti mie bakso, mie ayam, mie pangsit, mie ayam jamur, mie rica-rica, bihun bakso, sop ayam, bakso, kwetiau, bubur ayam, dan lainnya.

Bagi yang tidak terlalu suka dengan olahan mie, maka tidak perlu khawatir. Pasalnya, tempat makan ini juga menyediakan olahan lainnya seperti nasi soto, empal penyet, sop ayam, timlo ayam, rendang, hingga beragam menu minuman.

Tentu sangat cocok jadi destinasi wisata kuliner bersama orang-orang terdekat. Adapun jam operasional dari Segar Depot Madiun ini mulai pukul 08.00 sampai dengan 20.00 WIB. Untuk alamatnya berada di Jalan Doktor Soetomo nomor 116, Kartoharjo, Kota Madiun, Provinsi Jawa Timur.

18. Ayam Goreng Pemuda Madiun

Rekomendasi tempat wisata kuliner lainnya adalah Ayam Goreng Pemuda Madiun. Terdapat masakan dengan cita rasa khas daerah setempat. Sesuai dengan namanya, terdapat banyak masakan dari olahan ayam. Termasuk bagian kepala, paha, dada, usus, ati ampela, hingga ayam penyet.

Selain itu terdapat menu unggulan lainnya seperti udang bakar, udang goreng, udang asam manis, kepiting asam manis, nasi udang, nasi empal, sayur asem, dan sebagainya. Langsung saja kunjungi lokasinya di Jalan H.A. Salim Nomor 154, Nambangan Lor, Manguharjo, Kota Madiun, Provinsi Jawa Timur.

Demikianlah destinasi tempat wisata di Kota Madiun dari VisitPare.com terfavorit yang bisa Anda kunjungi. Pastikan untuk selalu menjaga sikap dan perilaku agar kenyamanan bisa sama-sama dirasakan dalam menikmati masa-masa waktu luang.