Inilah Kuliner Lezat Dari Warung MasBro Mojokerto

Warung MasBro

Apakah Anda salah satu orang yang tidak pernah lupa untuk mencari kuliner unik dari salah satu kota. Maka dari itu, pastikanlah untuk datang ke Warung MasBro pada Kota Mojokerto. Karena sangat terjamin sekali sulit untuk Anda dapatkan ketika sudah kembali ke tempat tinggal.

Sekilas tentang Warung Masbro 

Sekilas tentang Warung Masbro
Source : https://media-cdn.yummyadvisor.com/

Perlu Anda ketahui, warung yang satu ini merupakan salah satu tempat makan dari kota Mojokerto. Menjadi rumah masakan dengan menyajikan beragam menu aneka nasi, ayam, bebek dan beberapa makanan khas dari Korea.

Sedangkan untuk harganya sendiri pun juga tergolong murah dan bersahabat sekali. Apalagi lokasinya pun juga tak terlalu jauh dari alun-alun kota. Dengan demikian, jika Anda dan keluarga sudah lelah dan merasa kelaparan maka datang saja ke tempat ini.

Informasi Warung Masbro Mojokerto

Informasi Penting
Source : https://media-cdn.yummyadvisor.com/

Bukan hal mengherankan apabila Warung Masbro ini adalah salah satu wisata populer favorit bagi kebanyakan orang termasuk yang suka nongkrong. Lokasinya itu betul-betul sangat nyaman dan pastinya cocok untuk keluarga dari luar kota.

  • Alamat lengkap : Jalan empunala nomor 271, mur gelo, Balongsari, Kecamatan Magersari Kota Mojokerto.
  • Harga makanan : Rp 19.000 – Rp 84.500.
  • Waktu buka : Pukul 11.00 setiap 23.00 Waktu Indonesia Barat dan setiap hari bisa Anda kunjungi

NB: Sebetulnya untuk permasalahan dari waktu buka bisa saja berubah sewaktu-waktu. Karena akan menentukan dari jadwal pemiliknya. Misalnya saja jika memang ada keperluan mendesak maka dapat buka pada jam sore.

Rute Perjalanan Menuju Warung Masbro

Rute Perjalanan
Source : https://fastly.4sqi.net/

Jika Anda memutuskan untuk datang ke Warung Masbro ini, namun masih belum memahami rute perjalanannya dengan baik. Hal seperti ini memang bisa saja terjadi karena pengunjung berasal dari luar kota.

Namun, Anda bisa melakukan keberangkatan dimulai dari alun-alun kota Mojokerto. Jadi, dari Jalan veteran menuju jalan J.A. Suprapto. Jika sudah hanya tinggal lurus saja sampai masuk ke dalam JL. Residen Pamuji.

Baca Juga : 34 Tempat Wisata dan Juga Kuliner yang Paling Populer di Kota Mojokerto

Setelah itu, Anda pasti akan langsung masuk ke Jalan Empunala dan hanya tinggal lurus saja sampai melewati SDN Balongsari 6. Maka dari sini sudah dekat dengan lokasi dari tempat makan yang telah dicari.

Beberapa Kelebihan Warung Masbro Mojokerto

Beberapa Kelebihan Memutuskan Untuk Makan ke Warung Masbro Mojokerto
Source : https://i.gojekapi.com/

Beberapa kelebihan yang bisa Anda dapatkan saat memutuskan untuk makan di restoran ini tentu akan memberikan kenyamanan. Agar jauh lebih paham lagi, maka calon pembeli dapat langsung ikuti semua penjelasan ini:

1. Punya Harga Yang Bervariasi

Variasi harga dari restoran yang satu ini memang betul-betul membuat banyak pengunjungnya bisa menentukan Makanan kesukaanmu mereka. Setidaknya budget pun juga bisa menyesuaikan, apalagi untuk para traveller, karena suka berkunjung ke destinasi wisata dengan bekal pas-pasan.

Bukan hanya itu saja, keberadaan dari restoran satu ini tentunya sangat membantu. Karena para wisatawan yang berangkat secara rombongan betul-betul bisa makan dengan lahap meskipun pembayarannya terbilang cukup murah.

Baca Juga : Rumah Makan Masakan Jepang Hachiku Bento Mojokerto

2. Memiliki Suasana Warung Makan yang Oke

Warung Masbro dari kota Mojokerto ini memang sangat terkenal dengan suasananya yang cukup oke. Maksudnya adalah seluruh pengunjung bisa dengan bebas memilih tempat duduk sesuai dengan keinginan ataupun jumlah keluarga.

Apabila Anda tertarik untuk mencoba beberapa menu makanan pada warung tersebut tentunya dijamin tak akan kecewa. Karena cita rasanya sangat dominan sekali khas Nusantara, kemudian untuk masakan dari luar negeri pun tak mengecewakan.

3. Punya Pelayanan Bagus

Pelayanan yang bagus tentu saja menjadi salah satu kebutuhan paling penting. Jika saja tak punya layanan bagus maka pada akhirnya membuat warung bisa kehilangan pelanggan. Inilah kenapa mereka betul-betul mencari pekerja terbaik.

Contohnya saja adalah, para pekerjanya betul-betul mampu melakukan pekerjaan secara cekatan. Alhasil para pengunjung apapun pembeli tak akan menunggu terlalu lama untuk bisa menyantap pesanan makanan mereka.

4. Merupakan Tempat Nongkrong yang Asik

Para anak muda ataupun beberapa wisatawan dari luar kota ketika mendatangi warung ini maka akan merasakan nuansa berbeda titik karena memang bukan hanya pelayanannya yang bagus namun oke sekali jika terpakai menjadi lokasi nongkrong.

Anda semua bisa memesan kopi caramel yang rasanya betul-betul nikmat. Caramelnya betul terasa dan cukup dominan. Alhasil, bagi sebagian orang jika saja memang tak terlalu suka dengan rasa coffee cukup pekat maka dapat memesannya.

5. Bisa Melihat Live Akustik Performance

Karena warung ini memiliki area cukup luas dan sering dikunjungi oleh banyak orang. Maka mereka pun menyediakan lantai 2 untuk tempat nongkrong sembari menikmati menu makanan. Uniknya lagi adalah nantinya seluruh pembeli bisa melihat penampilan live performance.

Apalagi dengan pemandangan balkon yang tentu saja mampu menikmati suasana kota dengan mudah. Musik yang dibawakan pun juga betul-betul terkini, dan tentu saja mampu menghibur seluruh pengunjung.

6. Memiliki Desain Interior yang Artistik

Beberapa alasan kenapa orang suka membeli makanan pada warung masbro ini adalah memiliki desain interior sangat artistik. Selain memiliki area tepat pada pinggir jalan, keberadaannya ini betul-betul cukup mentereng dan bisa dilihat oleh banyak orang.

Dengan demikian meskipun para wisatawan baru pertama kali berkunjung ke kota Mojokerto. Kemudian ingin menikmati bagaimana rasa masakan dari Warung Masbro. Pastinya tidak akan merasa kesulitan jika mau mencarinya.

7. Punya Internet Wi-fi yang Kencang

Salah satu kelebihan yang menjadi kesukaan anak-anak muda adalah warung tersebut memiliki jaringan internet cukup kencang. Karena menjadi tempat nongkrong ataupun ngopi, pastinya mereka memutuskan untuk menyediakan hal tersebut.

Baca Juga : Pecinta Masakan Jepang Wajib Berkunjung Peco Peco Sushi Mojokerto

Ini adalah salah satu daya tarik tersendiri dari warung makan itu, dan tentu saja betul-betul membantu para pengunjung jika memang memiliki kuota terbatas. Hanya perlu meminta tolong kepada waiters untuk memasukkan passwordnya saja.

Beberapa Menu Andalan Disini

Beberapa Menu Makanan yang Selalu Jadi Andalan
Source : https://media-cdn.yummyadvisor.com/

Beberapa menu andalan yang selalu menjadi pilihan bagi banyak warga lokal ataupun wisatawan memang cukup banyak. Karena memiliki harga cukup terjangkau, hal tersebutlah membuat banyak orang tertarik untuk mencobanya.

  • Menu pertama yang perlu sekali untuk Anda coba yaitu rice bowl. Keberadaannya memang betul-betul sangat membantu orang-orang saat ingin membawa makanan pulang. Tanpa menggunakan plastik, dan tentu saja sangat ramah lingkungan.
  • Muncul makanan Bento Plus minuman. Ini termasuk ke dalam salah satu paket murah yang telah ditawarkan oleh Warung Masbro.
  • Menu lain ada sambel, jumlahnya juga beraneka ragam. Dengan demikian, bisa sekali Anda coba beberapa tipe untuk dimakan bersama dengan keluarga. Harganya pun juga cukup terjangkau dan pastinya tak akan menguras kantong.
  • Aneka ragam snack, bisa menjadi salah satu makanan ringan yang Anda beli untuk menjadi bekal ketika perjalanan pulang nanti sehabis dari kota Mojokerto.
  • Jangan lupakan pula untuk membeli jus ataupun milkshake, karena memiliki cita rasa yang cukup lezat dan juga manis.

Demikianlah sekilas informasi yang dapat diberikan kepada Anda tentang kenikmatan ketika makan masakan pada Warung Masbro Kota Mojokerto. Jangan pernah lupakan untuk mampir ya, sangat terjamin tak akan kecewa dengan rasa makanannya.