Lokasi Nongkrong Anak Muda, D’Goda Coffe Mojokerto

D’Goda Coffee

Tempat nongkrong anak muda merupakan hal yang tak boleh Anda lupakan Jika datang ke kota manapun. Contohnya seperti D’goda Coffe Mojokerto, tempatnya betul-betul oke dan nyaman sekali. Bukan hal mengherankan apabila mendatangi lokasi tersebut menemukan banyak pengunjung.

Sekilas Mengenai D’goda Coffe Mojokerto

Sekilas Mengenai D’goda Coffe Mojokerto
Source : https://lh3.googleusercontent.com/

Apakah Anda pernah mendengar apabila kafe satu ini selalu menjadi tempat favorit bagi anak-anak muda ataupun kaum milenial? Rupanya bukan hanya memiliki tempat yang asik sekali. Akan tetapi, untuk menu-menu minuman ataupun makanannya juga terbilang cukup terjangkau.

Dengan demikian, bukan hal mengherankan apabila kafe tersebut selalu menjadi incaran bagi kaula muda. Karena pastinya ketika Anda berwisata menuju kota Mojokerto, pasti membutuhkan tempat untuk beristirahat sejenak karena telah mengemudi cukup jauh.

Dengan memasuki cafe yang satu ini bisa dipastikan apabila tubuh terasa lebih fresh karena memiliki beberapa minuman segar. Kemudian, dapat pula alasan untuk menu makanan ringan ataupun berat sekalipun untuk menambah energi.

Informasi Penting dari D’goda Coffe Mojokerto

Informasi Penting
Source : https://lh3.googleusercontent.com/

Karena menjadi salah satu kaki yang cukup direkomendasikan dan wajib ada kunjungi. Untuk lokasi nongkrong memberikan fasilitas lengkap untuk seluruh pengunjungnya. Yaitu dimulai dari toilet kemudian pergi luas dan masih banyak lagi.

  • Lokasi lengkapnya : Jalan Benteng Pancasila, margelo, Meri, Kecamatan Magersari Kota Mojokerto.
  • Jam buka : Pukul 10.00 hingga 00.00 pada setiap hari.

Jangan pernah lupakan untuk permasalahan dari alamat lengkapnya ya. Kemudian, Anda juga tak boleh sampai salah waktu ketika datang ke cafe tersebut. Sedangkan nyatanya masih belum buka jika terlalu pagi.

Rute Perjalanan Menuju D’goda Coffee Mojokerto

Rute Perjalanan
Source : https://lh3.googleusercontent.com/

Bagi para pelancong yang berasal dari luar kota rute perjalanan seperti ini penting sekali untuk Anda ketahui ya. Nantinya dari alun-alun kota Mojokerto perlu mengambil Jalan Hayam Wuruk. Baru setelah itu berbelok ke Jalan Letkol Sumarjo.

Apabila sudah tinggal lurus saja sampai berbelok lagi menuju Jalan Taman Siswa. Baru Kemudian Anda pastinya akan menemukan pertigaan dan ambillah arah kiri yaitu menuju Jalan Gajah Mada. Ketika sudah, maka nantinya juga akan menemukan pertigaan lagi.

Baca Juga : Cafe Budaya Kopi Mojokerto

Ambillah arah ke jalur kiri yaitu memasuki Jalan Benteng Pancasila. Kemudian hanya perlu mengikuti jalan saja sampai menemukan Cafe tersebut. Karena keberadaannya tepat pada pinggir jalan tentu mudah sekali untuk menemukannya.

Beberapa Daya Tarik Dari D’goda Coffee 

Beberapa Daya Tarik Dari D’goda Coffee Mojokerto
Source : https://lh3.googleusercontent.com/

Daya tarik dari suatu cafe tentu saja mampu menarik perhatian para pengunjung. Maka dari itu, agar semakin menambah rasa penasaran Anda dan juga memperoleh tempat nongkrong seru bersama dengan teman-teman titik berikut ini yang merupakan ulasan dari keunikannya:

1. Punya Tampilan Sederhana Tapi Sangat Luas

Kalangan muda memang sangat mengenal cafe yang satu ini karena memiliki tampilan cukup sederhana. Namun, ruangannya pun juga terbilang cukup luas. Alhasil, apabila Anda berkunjung bersama dengan banyak rombongan masih cukup menampung.

Baca Juga : Excelso Sunrise Mall Mojokerto, Terjamin Enak dan Murah

Seperti kebanyakan cafe umumnya, apabila lokasi dari tempat nongkrong ini betul-betul nyaman. Bukan hanya itu saja, namun kursi-kursi ataupun meja pun sangat banyak. Jadi cukup memuaskan ketika datang secara ramai-ramai.

2. Punya Pelayanan yang Cepat

Selalu mendapatkan nilai plus karena memiliki pelayanan yang sangat cepat. Perlu Anda pahami ya, cafe seperti ini apabila tak mampu memberikan layanan bagus dan tanggap. Tentu saja sangat kesulitan bisa mendapatkan pelanggan tetap.

Namun hal itu berbeda sekali ketika datang ke D’goda Coffe Mojokerto. Karena mereka betul-betul menerapkan pelayanan tanggap dan bahkan minim sekali kesalahan dalam memberikan sajian khusus pesanan para pengunjungnya.

3. Tempatnya Terbilang Cukup Nyaman

Karena memiliki banyak sekali pelanggan, maka artinya Cafe itu termasuk ke dalam salah satu tempat nongkrong paling nyaman untuk kaum muda. Bukan hanya sekedar gaya-gayaan saja, tapi memang lokasi ini cocok untuk anak-anak remaja seperti SMA bahkan mahasiswa sekalipun.

Kenapa demikian? Karena untuk harganya relatif cocok dan sesuai sekali dengan standar anak kos-kosan. Maksudnya yaitu tidak terlalu mahal ataupun tak kemurahan. Namun, bersama keluarga juga sangat oke ya.

4. Lokasinya Sangat Strategis

Hal yang membuat para pengunjung suka mendatangi cafe tersebut adalah ternyata memiliki lokasi sangat strategis. Memang untuk bisa nongkrong ke tempat ini tak perlu jauh masuk ke dalam gang. Karena memang betul-betul berada tepat di pinggir jalan.

Namun uniknya adalah ketika Anda sudah masuk ke dalam kafe tersebut maka akan sangat minim sekali suara kendaraan yang berlalu lalang. Dengan demikian, pengunjung pun bisa mengobrol dengan leluasa bersama dengan teman ataupun keluarga.

5. Cocok Sebagai Tempat Kerjakan Tugas

Meskipun Cafe tersebut lumayan ramai oleh anak muda, Namun bukan berarti tak memberikan Anda ketenangan dalam mengerjakan tugas ya. Bisa memilih beberapa tempat yang strategis yaitu seperti pada area pojok ataupun meja dekat dinding.

Dengan demikian meskipun Anda mendengar sayup-sayup orang mengobrol ataupun suara musik dari kafe. Masih betul-betul mendapatkan konsentrasi bagus apabila mengerjakan tugas di sana. tentunya ini akan memberikan suasana baru yang tentu saja membuat kian semangat.

6. Adanya wi-fi Untuk Seluruh Pengguna

Hampir sama dengan Cafe pada umumnya, sebetulnya untuk D’goda Coffe Mojokerto memang memiliki wi-fi yang secara khusus akan digunakan oleh seluruh pengunjung. Jadi nantinya pembeli harus memesan minuman ataupun makanan sebelum mendapatkan passwordnya.

Tentu harus cepat akan sangat membantu Anda karena jika memang memiliki paket data terbatas dapat leluasa dengan penggunaan wi-fi tersebut. Bagi beberapa pengunjung yang tengah mengerjakan tugas pakai laptop juga sangat terbantu.

Daftar Menu dari D’goda Coffe Mojokerto

Daftar Menu dari D’goda Coffe Mojokerto
Source : https://media-cdn.tripadvisor.com/

Pastinya tak akan lengkap rasanya apabila masih belum memahami apa saja daftar menu makanan ataupun minuman dari cafe yang satu ini. Maka dari itu, pastikanlah mengikuti seluruh penjelasan akan list menu-menunya:

  • Terdapat makanan ringan yaitu singkong steak original.
  • Anda juga bisa mencoba roti bakar dengan berbagai macam topping ataupun selai.
  • Bisa juga memesan burger yang harganya bahkan tidak mencapai Rp25.000.
  • Terdapat beberapa menu utama seperti otak-otak tuna dan juga spaghetti.
  • Dapat menu favorit lain yaitu sate taichan dan juga mie ramen.
  • Minumannya pun juga cukup menyegarkan yaitu seperti jus ataupun milkshake. Apabila rumah Anda tak terlalu menyukai minuman dengan olahan susu maka dapat memilih coklat dengan varian ice ataupun panas.
  • Seperti kebanyakan Cafe pada umumnya, tentu saja mereka menyediakan berbagai macam kopi. Tentu saja sangat cocok sekali didatangi oleh para pecinta coffee bukan. Harganya pun juga lumayan oke.

Itulah sejelas informasi mengenai D’goda Coffe Mojokerto, karena memang tempatnya sangat asyik. Apabila Anda ingin berkunjung ke sana Maka jangan lupa untuk selalu menjaga kebersihan ya. Kemudian agar tidak kesasar ikuti saja penjelasan dari rute perjalanan seperti di atas.