Paradoks Resto ‘n Cafe Mojokerto, Nongkrong Asyik Bareng Teman

Paradoks Resto ‘n Cafe

Sebagai anak muda yang aktif, bukan hal mengherankan apabila mencari beberapa tempat asik untuk nongkrong. Jika berkunjung ke Kota Mojokerto, maka terdapat salah satu tempat paling recommended yaitu bernama Paradoks Resto ‘N Cafe Mojokerto.

Sekilas mengenai Resto And Cafe Paradoks 

Sekilas mengenai Resto And Cafe Paradoks Dari Mojokerto
Source : https://1.bp.blogspot.com/

Cafe-cafe yang Instagramable merupakan salah satu tempat terbaik agar bisa nongkrong dengan nyaman bersama dengan teman ataupun keluarga. Lalu untuk rekomendasi terbaik, tentu saja adalah paradoks Restu dan kafe ini.

Bukan hal mengherankan, apabila restoran dan cafe tersebut memiliki pengunjung sampai dari luar kota. Karena memang sangat terkenal dan tentu saja mampu memberikan banyak menu-menu terbaik meskipun harganya sangat terjangkau.

Alhasil, dengan keberadaannya mampu memenuhi kebutuhan makan dan minum bagi banyak kalangan. Uniknya lagi adalah, ternyata restoran and cafe tersebut bukan hanya bisa menjadi tempat nongkrong biasa. Namun dapat pula melakukan makan siang ataupun brunch.

Informasi Penting Paradoks Resto ‘n Cafe 

Informasi Penting
Source : https://1.bp.blogspot.com/

Apabila Anda memutuskan untuk berkunjung ke sana, maka bukankah penting paham terlebih dahulu informasi penting dari resto dan cafe ini. Lalu, agar lebih gampang lagi untuk menuju tujuan langsung saja ikuti penjelasannya:

  • Alamat lengkap : Jalan Raya Ijen nomor 27, margolo, Wates, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto.
  • Jam buka : Hari Senin sampai Jumat pukul 11.30 – 21.00. Sedangkan pada hari Sabtu akan memulai pada pukul 11.00-19.00.

Sebetulnya pada hari Minggu, bisa jadi buka namun memang tidak akan selama hari-hari biasanya. Dengan demikian, pastikanlah Anda mengetahui jadwalnya atau mendatangi pada weekdays agar menu-menunya pun juga jauh lebih lengkap.

Rute Perjalanan Menuju Paradoks Resto ‘n Cafe

Rute Perjalanan
Source : https://1.bp.blogspot.com/

Beberapa wisatawan yang berasal dari luar kota sebaiknya memahami terlebih dahulu rute perjalanannya. Karena adanya informasi tersebut tentu saja bisa meminimalisir terjadinya salah jalan ataupun kesasar.

Pertama-tama lebih baik jika melakukan perjalanan dari Alun-alun Kota Mojokerto. Setelah itu, ambil jalur ke Jalan Hayam Wuruk. Baru kemudian, hanya tinggal lurus saja sampai menemukan Jalan Mayjen Sungkono.

Baca Juga :  Beberapa Tempat Kuliner Menarik dan Murah di Kota Mojokerto

Pastikan mengikuti jalan sampai menemukan belokan ke kanan menuju Jalan Bancang. Setelahnya, para pengemudi tinggal lurus hingga bertemu perempatan, maka ambillah arah ke kanan yaitu menuju Jalan Raya Ijen.

Beragam Keunikan Pada Paradoks Resto ‘N Cafe

Beragam Keunikan Pada Paradoks Resto ‘N Cafe
Source : https://10619-2.s.cdn12.com/

Mungkin sebagian orang akan beranggapan jika Paradoks Resto ‘N Cafe ini hanya bisa didatangi oleh kalangan atas saja. Akan tetapi nyatanya banyak juga para remaja ataupun mahasiswa mendatangi tempat tersebut untuk mengisi perut maupun melepas dahaga.

Bahkan ternyata juga memiliki banyak kelebihan, berikut ini iyalah ulasan keunikannya:

1. Memiliki Banyak Menu Pilihan

Karena tempat ini bukan hanya sebagai lokasi untuk nongkrong biasa anak-anak muda. Namun, keluarga besar dapat mendatangi karena ternyata memiliki menu-menu makanan berat. Alhasil inilah yang jadi pembeda dengan cafe-cafe lainnya.

Baca Juga : Carrefour Mojokerto, Tempatnya Nyaman Belanja

Ketika berkunjung ke sana bersama dengan keluarga besar ataupun rombongan. Mampu mendapatkan menu-menu makanan atau minuman yang betul-betul sesuai dengan selera. Misalnya, seperti snack dan aneka ragam masakan nasi ataupun ayam.

2. Kesan Bangunannya Terlihat Simpel Namun Instagramable

Sedangkan untuk keunikan kedua yaitu dapat Anda lihat dari kesan bangunannya. Namun masih terlihat instagramable berbeda dari lainnya. Mungkin apabila pengunjung adalah salah satu orang yang sangat suka mendatangi tempat-tempat seperti ini, pasti mendapatkan banyak foto menarik.

Setiap sudut dari bangunannya mampu menimbulkan kesan estetik. Tentu akan menjadi tempat paling oke untuk makan seperti dinner bagi para pasangan yang merayakan anniversary ataupun ulang tahun.

3. Bentuk Bangunan Seperti Rumah Tanpa Kanopi

Menurut beberapa review pengunjung sebelumnya keunikan dari bangunan resto dan Cafe ini sebetulnya menggunakan perpaduan dari persegi empat dan juga segitiga. Apalagi sangat mirip sekali dengan bentuk rumah tanpa menggunakan.

Kemudian warna dari bangunannya sendiri punya dominasi penggunaan kaca serta warna-warna monokrom. Mungkin ini juga alasan kenapa penampilannya memang terlihat sangat modern meskipun simple.

4. Terdiri Dari dua Lantai

Selain itu, ternyata paradoks Resto and cafe lumayan besar karena terdiri dari dua lantai. Nantinya pada bagian bawah itu, pengunjung bisa dengan mudah menemukan bar pada bagian ujung ruangan. Kemudian bisa menaiki tangga jika mau menuju lantai 2.

Lantai dua, Anda bisa mendapatkan suasana hangat dengan bentuk bangunan segitiga yang terdominasi dengan kaca. Karena sinar matahari betul-betul mampu masuk ke dalam ruangan, dan pada akhirnya tak menimbulkan kesan lembab.

Makanan dan Minuman yang Menggugah Selera

Daftar Makanan Dan Minuman yang Menggugah Selera
Source : https://1.bp.blogspot.com/

Kenapa banyak pengunjung yang sangat suka menghabiskan waktu bersama keluarga pada restoran atau cafe ini? Jawabannya tentu saja karena makanannya sangat lengkap. Apalagi minumannya sangat menggugah selera. Berikut ini merupakan menu paling favoritnya;

1. Menu Makanan Nachos

Pertama adalah salah satu menu cemilan yang merupakan masakan khas dari Meksiko. Apabila melihat dari asalnya maka nachos ini merupakan snack dari keripik tortilla dan dipotong menjadi bentuk Illuminati. Baru setelah itu diberikan guluran keju.

Baca Juga : Rasakan Sensasi Liburan Seru Pada Candi Jolotundo Mojokerto

Sebetulnya pada menu nachos seperti ini untuk beberapa restoran tentu saja memiliki teknik tersendiri. Namun pada paradoks Resto and cafe keripik tortilla akan disajikan pada piring kemudian cocolannya menggunakan wadah kecil

2. Menu Zuppa Soup

Selanjutnya merupakan menu makanan yang selalu menjadi incaran banyak orang sejak beberapa tahun lalu yaitu zuppa soup. Kuahnya memang sangat kental dengan berbagai macam isian, dan pada bagian atasnya akan tertutupi dengan pastry seperti topi.

Nantinya seluruh pengunjung jika ingin memakannya harus menghancurkan pastry pada bagian atas tersebut. Rasa dari sup itu terkenal sangat gurih karena memang menggunakan bahan utama susu. Perpaduannya cukup memuaskan karena lumer saat masuk ke mulut.

3. Makanan Beef Steak Green Rice

Apabila Anda ingin memakan nasi agar jauh lebih kenyang, maka bisa mencoba menu yang satu ini. Memiliki nama beef steak green rice, memang betul-betul unik karena nasinya berwarna hijau karena telah diolah dengan menggunakan bumbu khusus.

Terlebih lagi dengan adanya perpaduan dari daging yang telah ditumbuhi dengan lada hitam. Sebetulnya warna hijau pada nasi tersebut merupakan olahan dari daun seledri. Alhasil aman sekali untuk dikonsumsi oleh anak-anak ataupun orang tua.

4. Minuman Vanilla Strawberry

Bagi Anda yang sangat suka sekali dengan strawberry, maka bisa memesan sebuah minuman segar yaitu vanilla strawberry. Rasanya pun cukup manis apalagi pada bagian atasnya akan ditambah es krim. Tentu saja betul-betul menyegarkan tanpa membuat eneg.

Rasa buah dari stroberinya betul-betul terasa, yaitu manis yang bercampur dengan asam. Tentu saja Ini sangat direkomendasikan, dan pastinya jauh berbeda dengan Cafe lainnya karena kebanyakan menggunakan perasa.

Demikian sekilas informasi mengenai keseruan ketika memutuskan datang ke paradoks Resto ‘n cafe. Makanan dan juga minumannya betul-betul enak dan bangunanya sangat instagramable. Terjamin tak akan merasa kecewa aku malu tapi karena sifat kebersihan ya.