Carrefour Mojokerto, Tempatnya Nyaman Belanja

Carrefour Mojokerto

Sebetulnya sebagian orang, tempat untuk berbelanja juga akan berdasarkan dari favorit masing-masing. Salah satunya yaitu Carrefour Mojokerto, karena betul-betul mampu memberikan kenyamanan dan bisa mudah mendapatkan banyak sekali barang kebutuhan.

Sekilas Mengenai Carrefour Mojokerto

Sekilas Mengenai Carrefour Mojokerto
Source : https://jatim.kemenag.go.id/

Perlu Anda pahami dengan baik, sebetulnya Carrefour ini merupakan sebuah perusahaan yang berasal dari Perancis. Mereka membentuk kelompok pasar swalayan ataupun supermarket dan bergerak secara internasional.

Sebetulnya karakter sendiri pertama kali berdiri pada tahun 1957, yang kemudian lama-kelamaan telah mendunia dan menjadi tempat berbelanja banyak orang. Cukup menyenangkan ketika shopping pada supermarket ini. Klik Info Seputar Wisata

Bagaimana tidak, karena bisa mendapatkan kebutuhan barang rumah tangga ataupun makanan dengan menyesuaikan keperluan masing-masing. Dengan ini, tak mengherankan apabila termasuk ke dalam salah satu lokasi berbelanja favorit bagi masyarakat Mojokerto.

Informasi Penting dari Carrefour Mojokerto

Informasi Penting
Source : https://fastly.4sqi.net/

Sebetulnya tempat perbelanjaan yang cukup terkenal selain Sunrise Mall, tentu saja Carrefour ini bisa menjadi pilihan. Karena seluruh pengunjung bisa membeli banyak sekali oleh-oleh untuk keluarga ketika sudah jalan-jalan di Kota Mojokerto.

  • Alamat lengkapnya : Jalan Benteng Pancasila nomor 54 Balongsari, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto.
  • Jam buka             : Pukul 10.00 sampai 21.00 Waktu Indonesia Barat pada setiap hari.

Rute Perjalanan Tercepat Menuju Carrefour 

Rute Perjalanan Tercepat
Source : https://web.archive.org/

Apabila Anda ini merupakan salah satu wisatawan yang tengah berkunjung ke Mojokerto dan mau berbelanja barang ataupun kebutuhan selama menginap. Bisa menuju Carrefour dengan menggunakan rute perjalanan tercepat berikut ini.

Yaitu dari alun-alun kota Mojokerto pastikanlah masuk ke Jalan veteran, belolah ke kanan yaitu ke Jalan Ahmad. Sampai perempatan kemudian ambillah jalur kiri yaitu menuju Jalan mojopahit, tinggal lurus saja hingga menemukan Jalan kyai haji Ahmad Dahlan.

Baca Juga :  34 Pilihan Tempat Wisata dan Kuliner yang Menarik di Kota Mojokerto

Tinggal lurus saja sampai masuk ke dalam Jalan HOS Cokroaminoto sampai masuk ke area Jalan Raya Gajah Mada. Belok lah ke arah kiri, sampai menemukan Jalan Benteng Pancasila. Setelah itu cari saja carefour Mojokerto karena tepat pada area pinggir jalan.

Kelebihan Ketika Berbelanja Pada Carrefour 

Kelebihan Ketika Berbelanja Pada Carrefour Mojokerto
Source : https://fastly.4sqi.net/

Karena jaraknya memang tak terlalu jauh dari alun-alun kota, tentu saja menjadikan carefour dari Mojokerto tersebut ramai oleh pengunjung. Uniknya lagi adalah ternyata banyak sekali kelebihan yang dapat Anda rasakan.

1. Masih Menerapkan Prokes

Karena carefour dari Mojokerto ini selalu didatangi oleh banyak pengunjung, maka agar bisa meminimalisir terjadinya pandemi corona lagi. Maka perusahaan pun selalu mencoba untuk memberikan peraturan. Alhasil perlu sekali dipatuhi oleh semua orang.

Baca Juga : Tempat Wisata Seru Candi Jolotundo Mojokerto

Salah satunya yaitu harus selalu menerapkan prokes seperti cuci tangan ataupun cek suhu terlebih dahulu. Dengan demikian seluruh pengunjung pun juga merasa aman dan nyaman ketika berbelanja dengan banyak orang pada sekitar areanya.

2. Harga Berbelanja dengan Banyak Orang

Bagi kalangan menengah ke atas, untuk membeli berbagai macam produk pada carefour Mojokerto tentu terbilang cukup standar sekali harganya. Apabila Anda memutuskan untuk membeli makanan, memang kemungkinan harganya akan dua kali lipat apabila membandingkannya di tepi jalan.

Namun memang tak ada salahnya bukan jika ingin menghabiskan waktu bersama keluarga dengan bersantai. Setelah menghabiskan waktu untuk berbelanja berbagai macam kebutuhan rumah tangga. Tentu saja kegiatan ini betul-betul sangat disukai para ibu-ibu agar tidak terlalu stress.

3. Pelayanan Terkenal Cepat dan Ramah

Apabila Anda tidak bisa menemukan barang yang tengah dicari, maka pastinya mudah sekali menemukan para staff saat bekerja pada area tersebut. Kemudian tanyakan kepada mereka stok tersebut.

Maka pada akhirnya mereka akan dengan ramah menunjukkan jalan menuju area yang memang merupakan etalase dari stok barang tertentu. Dengan demikian, tak akan habiskan banyak waktu hanya untuk menjelajahi rak-rak produk lainnya.

4. Memiliki Stok yang Lumayan Lengkap

Kelengkapan stok pada supermarket yang satu ini betul-betul terjamin sekali. Dengan mudah menemukan berbagai macam daging. Entah itu daging sapi, ayam, babi bahkan ikan laut sekalipun. Tentu saja sangat mudah sekali bagi ibu rumah tangga namun sekaligus bekerja.

Karena pasnya sangat membutuhkan supermarket yang mampu menjual sayur-sayuran dan aneka bumbu masak sampai malam. Sebab, saat pagi hari harus segera memasak dan berangkat bekerja. Apalagi ternyata Carrefour telah menyediakan bumbu jadi, tentu sangat memudahkan sekali.

5. Bisa Membeli Peralatan Rumah

Pada awal kemunculan Carrefour memang kebanyakan orang akan terfokuskan pada berbelanja sayur-sayuran ataupun stok makanan. Sebetulnya supermarket ini telah menyediakan banyak sekali produk-produk peralatan rumah tangga.

Entah itu untuk keperluan memasak ataupun peralatan elektronik. Seperti halnya vacuum cleaner mesin cuci dan lain sebagainya. Tentu sangat nyaman sekali untuk memilih produk-produk yang sesuai dengan budget. Apalagi ketika proses order selesai bisa diantar langsung ke alamat tujuan.

6. Banyak Sekali Toko Handphone

Apakah Anda tengah mencari handphone baru? Apabila iya maka Carrefour ini juga telah menyediakan beberapa outlet penjualan smartphone dari berbagai macam merk. Hal tersebut memang sangat mendukung sekali untuk kalangan menengah ke atas.

Karena sebagian orang-orang dari kalangan menengah ke atas itu jauh lebih suka membeli barang-barang elektronik pada tempat yang sudah memiliki nama besar. Garansinya pun juga cukup lama, tentu saja pelayanannya gesit.

7. Menjadi Salah Satu Supermarket Besar

Kelebihan lainnya ketika Anda memutuskan untuk berbelanja pada supermarket carefour Mojokerto ini. Tentu akan terbuka dengan kondisi gedungnya karena memang betul-betul luas sekali. Karena mereka telah menyediakan banyak produk ataupun barang kebutuhan dari semua orang.

Baca Juga : OBECH Rafting Pacet Mojokerto yang Seru

Alhasil mereka pun juga membangun sebuah supermarket yang menjawab kebutuhan dari masyarakat sekitarnya. Banyak pengunjung berdatangan dan dapat dijamin sekali tak akan pernah kecewa.

8. Memiliki Keamanan yang Bagus

Karena termasuk supermarket besar tentu saja apabila mengandalkan keamanan dari manusia tak akan maksimal. Dengan demikian, pada masing-masing outlet telah dipasangi oleh CCTV. Alhasil, mampu merekam berbagai macam aktivitas dari orang-orang yang lalu lalang pada area depan toko.

Namun, tentu saja juga akan merekam seluruh kegiatan transaksi orang-orang yang ada pada area toko ataupun outlet. Alhasil, mampu menangkap apabila terdapat salah satu pengunjung tak bertanggung jawab mengambil barang tanpa sepengetahuan penjaga ataupun staf toko.

9. Banyak Sekali Outlet yang Menyediakan Fast Food

Karena telah berjalan-jalan cukup lama bahkan sampai berjam-jam untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari titik tentu perut merasa lapar. Untungnya adalah Carrefour dari Mojokerto ini juga menyediakan beberapa outlet ataupun toko-toko makanan yang bisa tersaji dengan cepat.

Bahkan uniknya lagi adalah terdapat beberapa menu yang dapat Anda bungkus dan bisa dimakan sembari melihat-lihat area sekitar. Cukup menakjubkan bukan? Pasti sangat seru sekali habiskan waktu weekend bersama dengan keluarga atau sahabat tercinta

Itulah sekilas informasi tentang keseruan datang ke Carrefour Mojokerto. Telah terjamin sekali fasilitas bagi semua pengunjung, jadi jangan lupa untuk nikmati suasananya dan rasakan makan bersama dengan keluarga.