OBECH Rafting Pacet Mojokerto yang Seru

OBECH Rafting Pacet

Apakah Anda pernah mendengar yang namanya OBECH Rafting Pacet? Termasuk ke dalam salah satu destinasi wisata terbaik untuk memacu adrenalin. Tentunya para pelacur sudah sangat tertarik untuk mendatanginya bukan?

Informasi Mengenai Wisata Obech Rafting Pacet

Sekilas Informasi Mengenai Wisata Obech Rafting Pacet
Source : https://lenteramojokerto.com/

Apabila mendengar daerah Mojokerto sangat identik dengan wisata bersejarah. Namun saat ini Anda bisa mengunjungi lokasi liburan yang dapat memacu adrenalin. Yaitu dengan melakukan arung jeram pada Obech Rafting Pacet.

Nantinya suruh pengunjung pun juga bisa melakukan berbagai macam permainan seru. Sebetulnya untuk lokasi wisata ini tak terlalu jauh dari pusat Kota, dan tentu saja cocok didatangi oleh kaum milenial yang menyukai aktivitas seperti ini.

Karena betul-betul mampu menjamin menghilangkan rasa stress, tak heran kebanyakan orang yang mendatangi area tersebut adalah para pekerja ataupun mahasiswa. Mereka ingin menghabiskan liburan panjang dengan menyenangkan.

Informasi Lain Wisata Obech Rafting Pacet 

Informasi Penting
Source : http://rafting-pacet.com/

Pakai sebagian orang yang memang menginginkan untuk mendatangi lokasi wisata seperti ini maka pastikan telah mengetahui informasi pentingnya seperti alamatnya bahkan sampai biaya-biayanya. Maka dari itu, plastik Apa Anda membaca ulasan singkat ini:

  • Alamat lengkap : Jalan Cangar Pacet No. 1, Sumberam, Sajen, Kecamatan Pacet, Mojokerto, Provinsi Jawa Timur.
  • Jam operasional : Buka setiap hari pukul 08.00-16.00.

Meskipun jam operasional dari tempat rafting ini tak dapat ditentukan karena bisa didatangi selama 24 jam. Namun, untuk kegiatan dari arung jeram ataupun arung jeram akan berakhir ketika sudah sore titik yaitu sekitar pukul 16.00 sampai 17.00 Waktu Indonesia Barat.

Rute Perjalanan Menuju Obech Rafting Pacet

Rute Perjalanan
Source : https://obechadventure.files.wordpress.com/

Ketika memutuskan untuk mendatangi destinasi wisata rafting ini, pastikan mengetahui dengan detail bagaimana rute perjalanannya. Sebetulnya apabila dari alun-alun kota Mojokerto maka jarak waktunya sendiri sekitar 55 menit.

Pastikanlah mengambil arah ke Jalan Majapahit, setelahnya masuklah menuju Jalan Jayanegara dan pastikan sudah melewati SMA Negeri 1 Puri Mojokerto. Nantinya secara otomatis akan masuk ke Jalan Gempol Mojokerto dan tinggal lurus saja sampai berbelok ke Jalan Raya Pacing.

Baca Juga : 34 Tempat Wisata dan Kuliner yang ada di Kota Mojokerto

Pastikan mengikuti jalanan dan tidak berbelok sampai melewati Pondok Pesantren Husnul hidayah. Otomatis akan memasuki Jalan Raya Gondang dan tinggal lurus saja hingga sudah masuk ke area Jalan Raya. Ikuti Maps sampai ke tujuan.

Kelebihan Berlibur ke Obech Rafting Pacet

Beberapa Kelebihan Saat Berlibur ke Obech Rafting Pacet
Source : http://rafting-pacet.com/

Kebanyakan orang masih belum memahami destinasi wisata yang satu ingin, sebetulnya termasuk jasa terbaik untuk menawarkan berbagai macam paket liburan kepada seluruh pelancong. Dengan demikian, tentu saja pengeluaran bisa jauh lebih hemat.

Berikut ini merupakan beberapa kelebihannya:

1. Memiliki Lokasi yang Sangat Asri

Lokasi dari kawasan wisata ini merupakan hutan yang dulunya dipenuhi oleh pohon pinus. Meskipun pada saat ini masih banyak pepohonan tersebut, namun tidak selebat dahulu. Akan tetapi, tentu saja udaranya masih sangat sejuk.

Baca Juga : Tempat Liburan yang Seru di Kampung Majapahit Mojokerto

Apalagi pemandangan hijaunya sudah pasti akan membuat Anda betah ketika berlama-lama pada area tersebut. Bukan hal mengherankan, apabila sering menjadi tempat untuk menghilangkan penat dan stress.

2. Memiliki 2 Lahan Wisata

Destinasi wisata satu ini memiliki 2 lahan wisata yang mana untuk A mampu menampung sekitar 200 sampai 300 orang. Sedangkan pada bagian B akan menampung peserta jauh lebih kecil yaitu antara 50 sampai 100 orang.

Masing-masing lahan tersebut memiliki pendopo terbuka serta digunakan sebagai tempat acara santai ataupun makan setelah melakukan banyak kegiatan. Penyesuaian kebutuhan dapat Anda lakukan dengan adanya pilihan itu.

3. Melakukan Arung Jeram Pada Kali Kromong

Pada kegiatan rafting atau pengarang lebih sering menggunakan sebuah sungai yang memiliki nama Kali Kromong. Sedangkan arusnya segini emang lumayan deras, menjadi tempat terbaik untuk bermunculan.

Bentar lagi olahraga akting ataupun arung jeram ini termasuk ke dalam salah satu kegiatan yang paling banyak dilakukan oleh masyarakat Jawa Timur. Dengan demikian, jangan pernah takut untuk mendatangi tempat ini ya.

4. Dapat Melakukan Aktivitas Camping

Camping merupakan salah satu kegiatan yang bisa Anda lakukan pada area tersebut. Ini juga alasan kenapa lokasinya terbuka setiap hari. Dengan demikian cocok sekali untuk para rombongan pecinta alam.

Karena pada area sekitaran sungai terdapat tempat yang sangat cocok sekali untuk digunakan sebagai tempat mendirikan tenda. Meskipun tak terlalu luas, namun pastinya bisa menjadi healing paling terbaik dengan teman.

5. Bisa Dapatkan Harga Sesuai Paket Wisata

Mengenai paket wisata yang dimiliki oleh Obech Rafting Pacet sendiri sebetulnya cukup banyak. Alhasil bisa menyesuaikan kebutuhan masing-masing setiap wisatawan. Dengan biaya sekitar 100.000 atau sampai 300.000.

Maka seluruh pengunjung bisa mendapatkan berbagai macam fasilitas yang menunjang. Karena tentu saja kegiatan arung jeram seperti ini cukup berbahaya. Alhasil harus menyewa juga beberapa peralatan pelindung.

Manfaat Ketika Mencoba Olahraga Rafting

Beragam Manfaat Ketika Mencoba Olahraga Rafting
Source : https://www.enterprovider.com/

Mengenai manfaat yang bisa Anda dapatkan ketika melakukan aktivitas arung jeram ini ternyata banyak sekali. Jika saja masih ragu untuk mengikuti kegiatan tersebut, Sepertinya harus mengikuti ulasan berikut ini:

1. Adrenalin Sangat Terpacu

Sebuah olahraga yang juga menggabungkan adanya unsur rekreasi beserta ekspedisi nya akan memberikan pacuan pada adrenalin. Mampu membuat seluruh pemainnya merasakan sensasi semangat namun sekaligus juga takut. Alhasil hormon adrenalin pun juga muncul.

Baca Juga : Mau Tahu Seperti Apa Menariknya Candi Kesiman Mojokerto?

Dari penjelasan para ahli Hormon Health Network kelenjar adrenalin dalam darah mampu meningkatkan detak jantung, tekanan darah bahkan sampai laju pernapasan. Memiliki manfaat dalam mempertajam indra serta mampu memberikan dorongan energi.

2. Mampu Membantu Menghilangkan Rasa Stress

Manfaat kedua yaitu karena rafting seperti ini dilaksanakan pada alam terbuka kemudian di bawah terik sinar matahari. Pada akhirnya membuat seseorang merasakan rileks sejenak. Bukan hal mengherankan apabila banyak sekali para psikolog yang selalu mengatakan untuk liburan.

Karena bisa menjamin sekali rafting seperti ini mampu menghilangkan atau penatnya pikiran. Hormon dari kebahagiaan pun akan terproduksi. Kemudian secara otomatis mampu memberikan kesehatan mental.

3. Rasa Percaya Diri Dapat Meningkat

Rafting termasuk olahraga yang amat sanhat sulit. Karena ketika mencoba arung jeram akan membawa peralatan perlindungan diri. Kemudian seluruh pesertanya diharuskan untuk berusaha mengarungi derasnya sungai.

Dengan adanya pencapaian tersebut, tentu saja membuat seluruh wisatawan meningkatkan rasa rasa percaya diri. Bahkan mampu menghargai diri sendiri sebab sudah bisa mengatasi olahraga yang sulit untuk dilakukan.

4. Tingkatkan Hubungan Sosial

Karena rafting ini termasuk ke dalam salah satu olahraga secara berkelompok maka pada akhirnya sangat membutuhkan koordinasi ataupun kerjasama tim yang baik. Jika saja hal seperti ini tak bisa Anda bangun bersama dengan lainnya otomatis mendapatkan kegagalan.

Skill kerja tim seperti ini mampu meningkatkan hubungan sosial dengan seluruh peserta. Tentu saja sangat cocok sekali untuk orang-orang yang sangat kesulitan untuk membangun komunikasi bagus dengan lainnya.

Demikianlah segelas informasi yang dapat diberikan kepada Anda mengenai Obech Rafting Pacet, dan tentu saja menjadi tempat terbaik untuk melakukan arung jeram.