Franchise Makanan Terlaris 2023, Harga Kemitraan Terjangkau

Franchise Makanan Terlaris
eatdrinklagos.com

Franchise makanan terlaris di tahun 2023 ini dapat menjadi pilihan alternatif sebagai salah satu ide bisnis yang menguntungkan untuk Anda. Dari sekian banyaknya jenis bisnis yang terdapat di Tanah Air, bisnis franchise merupakan salah satu yang cukup terkenal serta tidak lekang waktu.

Produk franchise yang banyak diburu biasanya berupa minuman dan makanan. Di tahun 2023 ini, para pengusaha memiliki peluang besar untuk menjalankan bisnis franchise makanan. Memang, tren minuman maupun makanan populer gampang berubah-ubah. Namun, ada sejumlah merek dagang makanan yang walaupun telah berdiri semenjak lama popularitasnya tetap tinggi.

Rekomendasi Franchise Makanan Terlaris

Franchise Makanan Terlaris
eatdrinklagos.com

Franchise adalah salah satu opsi bisni yang sekarang ini sedang naik daun. Ketimbang memulai brand sendiri yang tentunya butuh waktu serta modal besar, kebanyakan pebisnis pemula sering memilih franchise atau paket kemitraan yang pada umumnya sudah punya sistem bisnis maupun segmentasi pasarnya sendiri.

Tidak sedikit yang beranggapan franchise lebih menguntungkan lantaran biasanya sudah banyak orang yang mengenal bisnisnya. Franchise adalah ide usaha menarik untuk Anda yang ingin punya bisnis tetapi kesulitan apabila mesti membantu brand awareness dari nol.

Tetapi, franchise bukan berarti tanpa risiko. Guna meminimalisir hal itu, Anda dapat memilih bisnis potensial, misalnya franchise makanan.

Sebagai rekomendasi, inilah deretan franchise makanan paling laku 2023.

Rocket Chicken

Rocket Chicken merupakan bisnis fast food dengan harga kemitraan yang terbilang cukup terjangkau. Sekarang ini, tercatat ada kurang lebih 760 outlet Rocket Chicken yang terdapat di seluruh penjuru Indonesia.

Jika Anda ingin mengetahui biaya kemitraan dari franchise makanan terlaris 2023 ini, Anda dapat menghubungi nomor resmi Rocket Chicken atau hubungi emailnya di [email protected].

Mie Gacoan

Siapa yang tidak mengenal mie gacoan? Franchise mie gacoan merupakan salah satu bisnis waralaba kuliner yang juga cukup populer di tahun 2023 ini. Produk tersebut terkenal dengan harga yang ramah di kantong alias bersahabat, terutama untuk kalangan mahasiswa. Cita rasanya gurih, manis, dan pedas yang khas tentu tak terlupakan.

Lebih dari itu, mie gacoan juga menawarkan fasilitas WiFi, sehingga menjadikan para pengunjung kian betah. Franchise mie gacoan kini sudah tersebar di berbagai daerah. Mulai dari Bali, Malang, Yogyakarta, Solo, Semarang, Surabaya, Bandung, dan Cirebon. Produk satu ini sangat populer sampai antri dimana-mana.

Gildak

Menjual aneka sajian ala Korea Selatan, Gildak merupakan salah satu usaha milik Jovi Adhiguna. Ia merupakan seorang influencer yang laris di kalangan kawula muda. Mengingat hype K-pop di Indonesia, peluang sukses Gildak pastinya sangat menjanjikan.

Ingin tahu lebih lanjut tentang biaya kemitraan Gildak? Kunjungi akun Instagram resminya, yuk!

Roti John

Untuk memulai usaha roti lapis ala Singapura ini, Anda memerlukan modal berkisar Rp 8.000.000. Harga ini sudah termasuk bahan baku beserta perlengkapan jualan yang lain. Dengan modal di bawah 10 juta rupiah tersebut, potensi keuntungan bisnis yang viral serta populer di kalangan anak muda ini bisa mencapai Rp 9-18 juta per bulannya. Menarik, bukan?

Stick Kebab

Kebab memang sudah tak asing di Indonesia dan cukup terkenal di berbagai kalangan masyarakat. Salah satu franchise kebab dengan harga terjangkau adalah Stick Kebab. Franchise makanan terlaris satu ini bukan hanya menawarkan kebab saja, namun juga roti maryam khas Timur Tengah.

Sebagaimana merangkum dari beberapa sumber, hanya perlu Rp 5 juta saja untuk memulai bisnis franchise makanan ini. Harga tersebut sudah termasuk kebab 42 pak dengan berbagai varian rasa serta perlengkapannya. Anda kompor gas, booth portable alumunium, tabung gas beserta regulatornya, brosur, X-Banner, dan cooler box. Anda juga dapat menentukan rasa kebab yang Anda inginkan.

Geprek Bensu

Harga terjangkau dengan menu variatif adalah daya tarik dari Geprek Bensu sehingga menjadikan bisnis franchise ini populer. Plus lagi, pemiliknya adalah Ruben Onsu, seorang selebriti ternama. Tak heran jika gerai Geprek Bensu banyak Anda jumpai di kota-kota Indonesia.

Demikian tadi franchise makanan terlaris yang dapat Anda pertimbangkan apabila hendak memulai bisnis waralaba di tahun 2023 ini. Apapun franchise pilihan Anda, pastikan agar tetap mengutamakan pengelolaan operasional bisnis yang optimal, ya!