Ide Jualan Makanan Pedas, Bisa Buat Pelanggan Order Terus

Sebagian besar masyarakat Indonesia menyukai makanan dengan cita rasa pedas. Mengetahui hal tersebut, tak ada salahnya apabila Anda memilih ide jualan makanan pedas. Karena tinggi peminat, lapak usaha Anda berpeluang untuk mendapatkan omset menggiurkan.

Ide Jualan Makanan Pedas, Bisa Buat Pelanggan Order Terus
freepik.com

Segudang Ide Jualan Makanan Pedas

Anda tertarik ingin bisnis makanan pedas? Jika iya, alangkah baiknya untuk menikmati beberapa ide makanan pedas yang bisa Anda jadikan menu jualan di bawah ini.

Seblak

Seblak termasuk salah satu makanan yang kerap disajikan dengan berbagai level pedas. Untuk mencuri perhatian, Anda bisa menawarkan seblak dengan tingkat kepedasan yang bisa pelanggan pilih sendiri. Hal ini memungkinkan pelanggan bisa berkreasi dalam membuat seblak sesuai seleranya.

Bakso Mercon

Selain seblak, Anda juga bisa jual bakso mercon. Bakso mercon ini sebenarnya bakso yang diolah dengan tambahan cabai melimpah. Banyaknya cabai, membuat bakso mercon ini terasa pedas dan mampu membuat siapa saja ketagihan untuk menyantapnya.

Akan semakin menggugah selera apabila menikmati bakso mercon bersama nasi putih yang masih hangat. Saat mencoba bakso mercon, Anda jangan sampai lupa untuk menyediakan minuman. Pasti minuman Anda laris manis karena pelanggan mencarinya guna meminimalisir rasa pedas dari bakso mercon.

Ceker Pedas

Ide makanan pedas lainnya yang juga bisa Anda jadikan menu jualan yaitu ceker pedas. Dalam hal ini, Anda tak hanya bisa berkreasi dengan menghadirkan variasi tingkat kepedasan saja, melainkan juga ukuran ceker.

Saat menjual ceker pedas, Anda juga bisa menghadirkan berbagai varian sambal. Bisa menggunakan ceker pedas dengan sambal balado, mercon kemangi, lombok ijo, cabai setan, dan masih banyak lagi.

Namun harus mencermati segi kehigienisan ceker yang Anda gunakan. Jangan sampai pelanggan tak kembali datang untuk memesan ceker pedas di tempat Anda karena bahannya tidak bersih. Kuku yang ada pada ceker ayam juga harus Anda potong agar tidak mengurangi nafsu makan pelanggan.

Sate Taichan

Anda jangan salah sangka dengan ide jualan makanan pedas ini. Sate taichan ini berbeda dengan sate biasa. Bahannya memang sama-sama menggunakan daging ayam, namun pada sate taichan tak menggunakan baluran bumbu kacang ataupun kecap.

Saat membuat sate taichan, daging ayam diolah dengan cara dibakar tanpa tambahan bumbu. Saat proses pembakarannya pun hanya menggunakan garam dan jeruk nipis saja. Baru setelah selesai dibakar, sate tersebut disuguhkan dengan sambal super pedas.

Seiring berjalannya waktu, sate taichan tak hanya berisikan daging ayam, melainkan juga merambah ke jenis daging lainnya seperti halnya daging sapi. Sate taichan yang menggunakan daging sapi tak kalah nikmatnya sehingga mampu mengundang banyak pelanggan setia dengan coba jualan makanan pedas ini.

Ramen

Bagi Anda para pecinta kuliner berbahan mie, pastinya sudah tak asing lagi dengan ramen. Pada dasarnya, ramen merupakan masakan mie kuah yang berasal dari Jepang dan China. Kuliner ini sangatlah populer dengan bentuk mie tipis dan kuning.

Dalam penyajiannya, Anda bisa menghidangkan ramen dengan kuah kaldu yang memiliki berbagai varian rasa. Mulai dari miso, shoyu, dan aneka jenis sayuran. Sayuran tersebut bisa rumput laut ataupun tauge.

Saat menjual ramen, Anda bisa mengolahnya secara dadakan. Dalam artian, Anda bisa membuat ramen saat ada pelanggan yang memesan. Hal ini karena ramen sangat nikmat saat masih hangat.

Baca juga : Ide Jualan Makanan Ringan, Siap-Siap Banjir Pelanggan

Setelah menyimak review di atas, Anda bisa tahu apa saja ide jualan makanan pedas yang laku keras. Jangan ragu untuk memulai usaha sekarang juga.