Ide Jualan Makanan Manis yang Cepat Untungnya

Ide Jualan Makanan Manis yang Cepat Untungnya
flckr.com

Bulan Ramadhan ini, ide jualan makanan manis menjadi hal yang menguntungkan, lantaran banyak yang mengincar takjil. Berbuka puasa sebaiknya dengan makanan yang manis-manis. Berburu takjil adalah hal yang lumrah ketika sore tiba.

Ada banyak warung di pinggir jalan menjual berbagai makanan ringan untuk berpuasa, seperti gorengan dan es buah. Makanan manis juga tidak kalah diburu, jadi tidak heran jika ada banyak orang yang tertarik membeli makanan tersebut.

Nah, Anda yang ingin mendapatkan keuntunggan di bulan Ramadhan dengan berjualan, bisa memilih jualan makanan manis. Kami akan berikan beberapa ide jualan jajanan kekinian menarik yang rasanya manis dan mudah dibuat.

Ide Jualan Makanan Manis Yang Cepat Untungnya
Ide Jualan Makanan Manis . Foto : flckr.com

 

Ide Jualan Makanan Manis yang Menguntungkan

Mendapatkan pekerjaan memang diinginkan banyak orang, namun bagaimana jika Anda yang membuka lowongan pekerjaan. Kini ada banyak bisnis yang bisa dicoba, dan semuanya bisnis tersebut bila dijalankan dengan baik akan memberikan keuntungan.

Bisnis yang paling banyak digandrungi adalah bisnis kuliner. Anda yang tertarik untuk menjalankan bisnis ini, kami sarankan untuk memilih kuliner manis. Ada banyak orang yang menyukai makanan manis, jadi bisnis ini akan tetap berjalan.

Ada banyak jajanan kekinian yang bisa Anda gunakan sebagai usaha. Jika Anda belum mendapatkan ide jualan makanan manis, maka kami akan memberikannya. Anda bisa membaca artikel ini dengan baik agar bisa Anda terapkan.

Pisang Nugget

Jajanan kekinian ini, banyak yang suka karena rasa manis dan kranci. Bahan bahan yang diperlukan juga tidak banyak, hanya pisang, tepung roti susu, terigu, dan sebagainya. Anda bisa menjual pisang nugget dengan berbagai toping yang menarik agar pelanggan tertarik membelinya.

Jasuke (Jagung Susu Keju)

Ide jualan makanan manis jasuke pasti sudah Anda pikirkan. Pasalnya makanan ini mudah Anda jumpai, caranya pembuatannya mudah dan modalnya tidak banyak. Semua usia bisa mencicipi makanan ini, karena terbuat dari jagung, susu, dan keju.

Gulali

Jajanan yang unik, rasanya manis, berserabut, dan  banyak anak kecil sukai. Agar anak-anak semakin tertarik Anda bisa menjual dengan berbagai bentuk. Anda juga bisa memperlihatkan proses pembuatnya, karena anak kecil pasti tertarik sehingga Anda dikerubungi anak kecil.

Salat Buah

Ide jualan makanan manis lainnya ini, bisa Anda lakukan walau dari rumah saja. Jajanan kekinian ini, menyegarkan dan sehat cocok untuk Anda jual, karena peminatnya juga banyak. Untuk menjualnya Anda bisa di rumah, toko, atau jual online untuk mendapatkan keuntungan yang terbesar.

Dessert Box

Jajanan rumah ini patut Anda coba jalankan. Kini pecinta dessert box sangat banyak, apalagi jika Anda bisa mengkreasikan sedemikian rupa. Selain rasa, kecantikan dessert box di incar banyak orang. Makanan ini juga cocok untuk berbagai kondisi.

Pisang Keju

Pisang keju makanan enak yang rasanya  manis, juga cocok untuk ide jualan. Selain itu, pisang keju sudah  banyak orang kenal, Anda tinggal menambahkan toping lain untuk menambah minat pembeli. Modal bisnis ini juga kecil dan mudah di jalankan jadi Anda pasti untung.

Donat

Siapa yang tidak tahu donat, makanan yang rasanya lembut, manis dengan berbagai toping rasa di atasnya. Semua kalangan, mulai dari anak anak hingga orang tua suka donat. Karena rasa jajanan ini enak, tidak heran ada banyak orang yang menyukainya.

Baca juga : 5 Ide Jualan Makanan Tradisional yang Kekiniaan, Nomor 5 Banyak Dipilih

Ide jualan makanan manis ini bisa Anda coba. Semua mudah untuk Anda jalanan, keuntungannya juga cukup banyak sehingga Anda bisa lebih mudah balik modal.