Top Up ML Murah dengan Pulsa Axis, Pakai Aplikasi Apa Saja?

Top Up ML Murah dengan Pulsa Axis

Salah satu provider yang bisa Anda gunakan untuk melakukan top up ML murah dengan pulsa Axis adalah Axis itu sendiri. Tentu ada beberapa aplikasi dapat digunakan bagi para semua gamer. Sebagai pemain Mobile Legends tentunya ingin mendapati diskon maupun potongan harga setelahnya.

Daftar Aplikasi untuk Top Up ML Murah dengan Pulsa Axis

Saat ini Anda sudah bisa melakukan top up ML menggunakan pulsa Axis. Game Mobile Legend sendiri memang tidak ada habisnya bagi semua penggemarnya. Tidak hanya terasa seru namun juga bisa bermain bersama-sama teman lainnya. Namun jangan lupa untuk top up dulu agar bisa memiliki skin dan senjata.

1. Top Up ML Murah dengan Pulsa Axis Lewat AXISnet

Pertama, Anda bisa menggunaan aplikasi resmi dari Axis itu sendiri. Apk ini sudah tersedia pada Play Store sehingga perlu mengunduhnya terlebih dahulu. Sebagai pengguna Axis pun akan lebih mudah dalam melakukan berbagai transaksi seperti halnya top up ML murah dengan pulsa Axis.

Salah satu keunggulan yang pasti akan Anda dapatkan ketika menggunakan AXISnet adalah berkesempatan memperoleh berbagai potongan harga. Tentu saja ada banyak sekali promonya. JadiĀ  jangan sampai kelewatan untuk mendapatkannya karena bisa menguntungkan seluruh pengguna ML.

Baca juga : Kuota Game Axis Tidak Bisa Dipakai

2. Top Up ML Murah dengan Pulsa Axis Lewat Codashop

Top Up ML Murah dengan Pulsa Axis

Selanjutnya Anda bisa menggunakan aplikasi Codashop. Namun pengguna ML tidak bisa mengaksesnya pada versi aplikasi, cukup kunjungi saja pada versi situsnya. Codashop sendiri merupakan website paling populer di tanah air, tidak hanya tersedia ML saja namun juga FF dan PUBG.

Sebagai penggemar Mobile Legends, pastinya Anda berharap memperoleh berbagai diskon sehingga ketika melakukan top up ML murah dengan pulsa Axis bisa lebih terjangkau. Manfaatkan momen-momen tertentu seperti Tahun Baru, Idul Fitri dan Ramadhan karena akan banyak potongan harga.

3. Mocipay

Top Up ML Murah dengan Pulsa Axis

Aplikasi Mocipay adalah salah satu apk yang bisa Anda lakukan dengan top up ML murah dengan pulsa Axis. Apk ini tersedia selama 24 jam nonstop sehingga harganya tersedia sangat murah. Selain itu, proses top up pun juga sangat cepat hanya memerlukan waktu hitungan menit saja.

Keunggulan dari Mocipay adalah memiliki metode pembayaran sangat beragam. Anda bisa memilih transfer bank, e-wallet maupun membayar langsung lewat Alfamart maupun Indomaret. Cara top up juga mudah. Namun sebelumnya, pastikan untuk mengunduh aplikasinya terlebih dahulu.

4. Dunia Games

Top Up ML Murah dengan Pulsa Axis

Berikutnya, bagi penyedia jasa top up ML murah dengan pulsa Axis bisa menggunakan Dunia Games. Pada aplikasi satu ini, Anda dapat melakukan pembelian berupa diamond ML yang disukai mulai angka 4 sampai ratusan. Apabila melihatnya sepintas, apk ini juga akan menyediakan jasa top up seperti Codashop.

Aplikasi Dunia Games pun sudah banyak penggunanya. Penggunanya pun juga sudah tersebar di seluruh daerah. Selain itu, Anda bisa mempercayakannya karena terhindar dari berbagai aplikasi penipuan. Harganya juga bersaing bersama penyedia jasa lainnya sehingga tetap terjangkau.

5. Tokopedia

Selanjutnya, Anda bisa memanfaatkan aplikasi Tokopedia untuk membeli berbagai diamond dengan harga murah. Di sana, penyedia jasa top up ML murah dengan pulsa Axis dapat membeli langsung pada harga bervariasi sehingga harus lebih pandai dalam menentukan harganya.

Pada penjual utama pun Anda akan memperoleh harga sangat murah. Hal ini sangatlah berbeda jika Anda harus membeli lewat reseller pada harga jauh lebih mahal. Melalui Tokopedia, Anda bisa membeli diamond ML dengan jumlah bervariasi namun sayangnya tidak bisa menerima Pulsa Axis sebagai metode pembayaran.

6. Shopee

Marketplace satu ini juga bisa Anda gunakan untuk top up ML menggunakan pulsa Axis. Menariknya, langkah pembelian dengan cara cepar ini dapat dilakukan pada menu Shopee sendiri sehingga tidak melalui menu reseller. Namun pastikan agar dapat memasukkan data secara benar.

Data yang perlu Anda masukkan mulai dari ID ML, produk dan servernya. Setelah berhasil melengkapi semua datanya, maka nantinya Anda bisa langsung membeli. Silahkan lanjutkan tahapan pembelian dengan menekan pada menu Beli Sekarang. Nantinya permintaan akan segera berlanjut ke proses selanjutnya.

7. GoJek

Terakhir, Anda bisa memanfaatkan GoJek untuk top up dengan pulsa Axis. Namun beberapa pengguna lainnya biasanya akan memilih metode pembayaran pada GoPay. Saat ini, aplikasi ojek online seperti halnya Gojek pun sudah menyediakan berbagai penawaran sehingga terasa sangat menarik.

Mereka menyediakan berbagai penawaran dalam pembelian diamond. Apabila Anda sehari-harinya memang sudah sering menggunakan Gojek, maka tidak perlu keluar lagi dari aplikasinya. Pasalnya penggemar ML juga dapat memanfaatkannya untuk melakukan top up ML.

Itulah tadi beberapa aplikasi dan situs yang bisa Anda gunakan saat melakukan top up ML murah dengan pulsa Axis. Selanjutnya pastikan untuk ingin membeli langsung atau lewa penyedia jasa. Pasalnya biasanya akan menimbulkan selisih harga antara keduanya.