Daftar Harga Gift Termahal di Tiktok yang Viral

Harga gift termahal di Tiktok adalah salah satu informasi yang banyak dicari saat ini. Pasalnya, ada beberapa diantaranya memiliki nominal hingga jutaan rupiah. Pengguna dapat memanfaatkannya untuk memberi hadiah kepada kreator ketika mereka sedang melangsungkan live.

Daftar Harga Gift Termahal di Tiktok

Saat Anda memberikan gift tersebut, penerima dapat menukarkannya menjadi uang. Adapun nilainya sangat bervariasi ada yang cukup murah hingga mahal. Tentu hal ini tergantung dengan jenisnya masing-masing. Agar lebih jelas, simak informasi tentang harga gift paling tinggi di TikTok berikut:

1. Gift TikTok Universe

Anda tentu sudah tidak asing dengan Cara Download Video Tiktok Tanpa Watermark. Akan tetapi, sudah tahukah gift termahal yang ada di aplikasi ini. Tidak salah lagi yaitu TikTok Universe. Harga hadiah tersebut termasuk paling tinggi dari lainnya. Pasalnya, untuk memilikinya pengguna memerlukan sekitar 34.999 koin. Tentu angka tersebut tidak sedikit.

Untuk 1 koin TikTok sendiri harganya sekitar Rp 250. Sedangkan jika menukar gift ini dengan uang, maka bisa seharga Rp 8.049.000. Tentu nominal tersebut tidak seperti hadiah-hadiah lainnya sehingga akan sangat beruntung jika Anda mendapatkannya secara cuma-cuma saat melakukan live streaming.

2. Gift Singa

Setelah gift TikTok Universe, terdapat hadiah termahal kedua di sosial media ini. Tidak lain yaitu Singa. Pengguna dapat membeli atau mendapatkannya dengan sekitar 29.999 koin. Kemudian, apabila merupiahkannya harganya bisa mencapai jutaan rupiah sehingga sangat menguntungkan jika memperolehnya.

Adapun jika dirupiahkan bisa mencapai nominal sekitar Rp 7.499.750. Hingga saat ini sendiri gift tersebut masih sangat spesial di mata pengguna aplikasi populer ini. Tidak jarang juga beberapa konten kreator mendapatkan hadiah tersebut saat melakukan live sehingga bisa menjadikannya sebagai tambahan penghasilan.

3. Gift Kereta Kuda dan Kencana

Selain dua jenis di atas, masih ada banyak gift lainnya yang memiliki harga cukup tinggi. Seperti Kereta Kuda dan Kereta Kencana. Keduanya bahkan memiliki nilai tidak jauh berbeda dari Singa. Tentu jika ingin membelinya pastikan memiliki akun TikTok dahulu. Jika belum mempunyai aplikasi unduh lewat Playstore.

Untuk kedua jenis gift ini sendiri dapat bernilai sekitar 28.888 koin. Adapun harga dari Kereta Kencana bisa memiliki nilai sekitar Rp 7.222.000. Sedangkan pada jenis Kereta Kuda sendiri tidak jauh berbeda jika menukarkannya ke uang rupiah karena bisa mencapai sekitar Rp 7.000.000-an.

4. Gift Kastil Fantasi dan Roket

Kedua gift ini memiliki nilai tukar rupiah yang berada di bawah jenis Kereta Kuda dan Kencana. Apabila Anda mendapatkannya maka dapat menukarkannya dengan nilai rupiah sekitar Rp 5.000.000. Tentu angka tersebut cukup fantastis jika hanya sebuah hadiah live streaming saja.

Sedangkan untuk jumlah koin yang diperlukan ketika ingin menggunakannya adalah sekitar 20.000 koin. Tentunya ini masih tergolong cukup tinggi dibandingkan beberapa jenis gift lainnya yang murah. Pasalnya, jika menukarkannya dengan kurs koinnya tersebut tentunya masih cukup tinggi.

5. Gift TikTok Shuttle

Masih membahas beberapa gift yang memiliki nilai tukar rupiah cukup tinggi. Selanjutnya yaitu TikTok Shuttle. Tentunya nominal tukarnya ke rupiah tidak hanya sebatas puluhan atau ratusan ribu saja karena sudah mencapai rentang jutaan. Hal ini karena 1 hadiahnya memerlukan sekitar 20.000 koin.

Tentu saja nilai tukarnya ke rupiah tidak jauh berbeda dengan jenis gift sebelumnya. Yaitu Kastil Fantasi dan Roket. Pasalnya, penukaran tersebut dapat mencapai harga sekitar Rp 5.000.000 untuk satu hadiah sehingga tidak salah apabila tercatat sebagai salah satu yang termahal.

6. Gift Jakarta Roudabout

Terakhir, terdapat gift yang bernama Jakarta Roundabout. Termasuk sebagai salah satu hadiah paling unik dan iconik yang ada di TikTok. Pasalnya, desainnya dibuat secara khusus yaitu sebuah animasi Bundaran HI di daerah Jakarta. Anda bisa membelinya dengan jumlah koin sekitar 16.999.

Tentunya, termasuk salah satu gift yang paling memberikan ciri khas tersendiri dari Indonesia. Apabila Anda mendapatkan hadiah ini, maka bisa menukarkannya ke rupiah dengan harga cukup menarik. Pasalnya, bisa setara dengan Rp 4.249.750.

Itu tadi informasi lengkap tentang harga gift termahal di Tiktok. Sampai saat ini sendiri, hadiah tersebut bisa jadi salah satu sumber penghasilan konten kreator karena jika diuangkan nilainya cukup lumayan. Anda juga bisa memakainya sebagai langkah untuk memberi dukungan kepada mereka.