Cara Paket Chat Axis 5000 yang Hilang

Cara Paket Chat Axis 5000

Paket Chat merupakan kuota yang hanya dapat pengguna gunakan untuk mengakses aplikasi seperti Whatsapp saja. Dengan demikian paket ini tidak memiliki kuota untuk mengakses internet maupun sosial media lain. Cara paket Chat Axis 5000 harus pengguna perhatikan agar menemukannya mudah.

Menemukan Paket Chat Axis 5000 Menggunakan Dial

Paket murah ini dapat pengguna temukan menggunakan kode dial pada aplikasi telepon yang sudah ada. Pengguna hanya perlu melakukan beberapa langkah saja sehingga akan muncul paket tersebut dan membelinya. Berikut cara menggunakan kode dial untuk pembelian paket Chat Axis termurah:

  • Buka aplikasi telepon pada android atau Iphone

Cara Paket Chat Axis 5000

  • Kemudian tekan kode dial *500*4#
  • Setelah itu klik ikon panggil

Cara Paket Chat Axis 5000

  • Tunggu proses untuk masuk pada menu

Cara Paket Chat Axis 5000

  • Kemudian klik angka 1 jika sudah muncul
  • Lalu klik Kirim untuk mendapatkan paket tersebut

Membeli Paket Dengan Menggunakan Aplikasi Axisnet

Cara kedua pengguna dapat membeli paket chat 5000 rupiah dengan menggunakan aplikasi Axisnet yang terdapat pada Google Play Store. Sebelumnya harus sudah memiliki paket ini untuk melihat dan membeli yang kedua kalinya. Berikut cara membeli paket chat Axis pada aplikasi Axisnet mudah:

  • Masuk pada aplikasi Axisnet di Android

  • Tunggu loading beberapa saat

  • Kemudian akan masuk menu beranda
  • Pilih paket aktif yang bernama KZL

Keuntungan Menggunakan Paket Chat Axis 5000

Sebenarnya paket ini hanya dapat pengguna gunakan untuk chat saja sehingga tidak dapat mengakses internet seperti Google Chrome. Terkait hal tersebut sehingga paket ini murah sekali untuk beberapa pengguna yang membutuhkannya. Berikut beberapa keuntungan membeli paket chat dari Axis ini:

1. Harga Murah dan Unlimited

Dengan perbandingan harga kuota saat ini yang semakin hari terus naik maka pengguna dapat membatasi pemakaian kuota. Lantas produk dari Axis ini dapat menjadi pilihan tepat jika pengguna hanya membutuhkan chat saja. Harganya cukup murah dan dapat pengguna gunakan tanpa batas.

Masa berlaku untuk paket ini yaitu satu minggu penuh sehingga dengan merogoh kantong hanya 5000 saja pengguna akan puas. Tidak ada batasan kuota tetapi hanya dapat pengguna gunakan untuk keperluan chat saja. Terkait hal tersebut sehingga jika ingin melihat Youtube harus membeli paket lain.

Produk ini cocok sekali pengguna gunakan ketika memiliki HP untuk keperluan chat di aplikasi Whatsapp saja. Pengguna dapat memilih paket ini daripada harus membeli kuota bulanan yang sangat mahal saat ini. Lebih baik menghemat uang untuk kebutuhan lainnya daripada terbuang percuma.

2. Pengguna dapat Membelinya Berulang Kali

Pihak Axis sendiri tidak membatasi pembelian kuota tersebut sehingga pengguna bebas membeli setiap minggu. Harganya pun masih stabil dan belum ada kenaikan karena memang dari dulu sangat murah. Dengan demikian paket ini menjadi pilihan tepat bagi para pengguna untuk masalah chat saja.

Pengguna dapat mengakses menggunakan kode dial pada telepon milik pribadi dan membelinya dengan mudah. Kode dial tersebut masih berfungsi hingga saat ini untuk kebutuhan para pengguna provider Axis. Dengan demikian paket ini menjadi sangat populer bagi masyarakat Indonesia saat ini.

Selain lewat kode dial maka pengguna juga bisa membelinya berulang kali pada aplikasi Axisnet yang tersedia di Google Play Store. Pengguna hanya membutuhkan beberapa langkah saja untuk membeli paket tersebut. Dengan demikian pengguna tidak perlu khawatir kehabisan kuota walau hanya chat.

Penggunaan Paket Chat Axis 5000 yang Populer

Sudah tidak tabu lagi banyak provider yang menyediakan fitur pembelian kuota chat saja tetapi Axis menawarkan cukup murah. Dengan hanya memiliki pulsa 5000 saja maka pengguna akan mendapat kuota chat unlimited. Kuota tersebut dapat pengguna gunakan selama masa aktif 7 hari tanpa batas.

Terkait hal tersebut paket ini hanya dapat pengguna gunakan untuk mengakses aplikasi Whatsapp saja sehingga terbatas. Paket ini meliputi kuota chat tanpa batas hingga menelepon orang lain menggunakan Whatsapp. Tidak heran jika ada batasan tersendiri karena harganya yang cukup mutah.

Masyarakat Indonesia juga dapat membeli kuota Conference pada provider Axis yang sudah merambah seluruh daerah. Transfer Pulsa Smartfren ke Axis juga sudah menjadi langganan untuk masyarakat Indonesia. Dengan demikian banyak sekali pilihan kuota untuk kebutuhan masyarakat.

Cara paket chat Axis 5000 ini dapat pengguna coba jika sudah memiliki kartu perdana yang aktif walaupun masih baru. Terkait hal tersebut kemudian provider ini menjadi sangat populer pada kalangan masyarakat Indonesia. Terlebih lagi jangkauan sinyal sangat luas hingga pelosok desa maupun kota.