Mengenal Nama Nama Filter Instagram yang Ada Lagunya

nama filter Instagram yang ada lagunya

Sebagai sosial media ternema salah satu daya tarik Instagram ada pada kapasitas filternya. Ketika pengguna ingin memposting sesuatu secara otomatis Instagram memberikan opsi filter. Menariknya lagi, ada beberapa nama nama filter Instagram yang ada lagunya sehingga postingan jadi lebih elegan.

Inilah 7 Nama Filter Instagram yang Ada Lagunya Populer

Mempositing menggunakan filter atau efek di feed atau story Instagram membuat akun Anda menjadi lebih menarik. Fitur ini memang sengaja pihak Instagram sediakan agar para pengguna dapat lebih kreatif dalam mengembangkan akunya, berikut nama nama filter Instagram yang ada lagunya :

1. Filter Bernama Kimi No Toriko

Apabila Anda mencari filter dengan lagu yang lucu serta menggemaskan, bisa memilih filter Kimi No Toriko. Pengguna sosial media aktif mungkin sudah sangat paham betul dengan filter satu ini karena sangat viral baik di Instagram maupun sosial media lainnya.

Filter Kimi No Toriko akan membuat konten Anda terlihat lebih menggemaskan dan juga menarik karena alunan lagunya sangatlah lucu. Tentu saja postingan pengguna menggunakan filter ini harus bersifat lucu sehingga selaras dengan filternya.

2. Filter Cabin in Candlelight

Filter Instagram dengan lagu selanjutnya adalah Cabin in Candlelight yang telah viral sejak tahun lalu. Sampai saat ini pengguna aktif Instagram masih sering menggunakan filter ini untuk menciptakan konten estetik dan menarik.

Penyanyi yang membuat lagu di balik filter ini adalah Taylor Swift. Biasanya apabila Anda ingin memposting foto dengan efek frame foto dalam background akan tercipta dedaunan vintage. Filter ini akan semakin real dan hidup ketika ada lagunya miliki musisi populer Taylor Swift ini.

Baca juga : Kenapa Instagram Tidak Bisa Menyimpan Foto?

3. Filter Lose You To Love Me

Kembali dari penyanyi populer di dunia Selena Gomez yang ikut berkontribusi dalam membuat filter ada lagunya dengan nama Lose You To Love Me. Filter lagu milik Selena Gomez ini akan membuat postingan Anda menjadi menarik. Cukup banyak konten viral berkat tambahan filter ada lagu satu ini.

Filter ini tampil dengan efek warna hitam yang memberikan nuansa kesedihan mendalam. Tentunya filter dari Selena Gomez ini sangat cocok untuk Anda yang sedang dalam kondisi tidak mengenakan atau terpuruk. Nuansa filter ada lagu ini bisa jadi opsi terbaik.

4. Filter Life Goes On

Filter menarik selanjutnya datang dari Boy Band paling fenomenal saat ini BTS. Life Goes On merupakan salah satu filter atau efek Instagram yang tersedia khusus untuk para penggemar BTS dan pengguna umum lainnya. Saat ini hampir semua orang mengenal lagu lagu dari BTS karena selalu viral.

Sesuai dengan judul lagunya, filter ini memberikan sinyal pesan yang kuat mengenai kehidupan. Apabila Anda ingin membuat sebuah postingan untuk memotivasi, menggunakan filter Life Goes On BTS ini akan sangat pas karena nuansa musiknya sangat memotivasi para pengguna.

5. Filter Enjoy Tikadew

Tikadew merupakan salah satu filter di instagram yang juga populer saat ini. Cukup banyak pengguna pakai filter ini untuk membuat sebuah postingan menarik. Filter ini membawa unsur santai dan enjoy sangat pas untuk mengupload postingan bernuansa ceria.

Selain itu, kebanyakan pengguna Instagram sejauh ini memanfaatkan filter Tikadew ini untuk mengupload momen momen liburan dan vacation. Jika Anda ingin memposting sebuah cerita atau reels dengan nuansa menyenangkan, maka filter ini akan jadi opsi paling bagus.

6. Filter Stack it Up

Stack it Up merupakan lagu dari boy band terkenal One Direction yang saat ini telah bubar. Filter satu ini juga salah satu yang paling banyak orang gunakan karena berhasil memberikan nuansa menarik pada setiap postingan pengguna Instagram. Konten Anda akan menjadi lebih estetik ketika menggunakannya.

Untuk menggunakan fitur ini Anda harus mengunjungi akun resminya salah satu mantan member One Direction Liam Payne. Setelah menemukannya barulah pengguna bisa memanfaatkan filter ini dan mulai memberikannya atau menerapkanya di sebuah postingan baik itu cerita ataupun reels.

7. Filter Way Back Home

Berikutnya ada filter Instagram bernama Way Back Home yang kerap kali menghiasi postingan postingan Instagram setiap harinya. Filter dengan lagu Way Back Home berbahasa Korea serta inggris ini memang sangat populer dan menarik karena enak di dengar.

Biasanya pengguna Instagram memakai filter ada lagu satu ini untuk konten dengan sifat kekinian, modern, dan viral. Lagu ini dapat membuat postingan Anda menjadi lebih modern sehingga sangat pas dengan zaman. Fitur filter ini bisa dengan mudah pengguna akses di layanan Instagram resminya.

Demikian informasi mengenai nama nama filter Instagram yang ada lagunya. Filter merupakan salah satu teknologi di media sosial yang membuat postingan pengguna menjadi lebih menarik. Kehadiran filter dengan lagu menjadi terobosan baru dan membuat pengguna Instagram bisa lebih kreatif dalam memposting konten.