Beberapa Aplikasi Penghilang Watermark Tiktok yang Terbukti dan Bagus

aplikasi penghilang watermark tiktok

Aplikasi Tiktok menjadi salah satu platform yang banyak orang gunakan saat ini. Akan tetapi, setiap kali ingin mendownload video di Tiktok terkadang ada watermarknya atau nama pembuat konten tersebut. Terdapat beberapa aplikasi penghilang Watermark Tiktok yang bisa pengguna pakai.

Inilah Beberapa Aplikasi Penghilang Watermark Tiktok yang Terbukti dan Bagus

Cukup banyak pengguna yang terganggu dengan watermark Tiktok ketika mendownload videonya. Karena hal ini munculah beberapa aplikasi android bisa pengguna pakai untuk menghilangkan watermark Tiktok. Berikut adalah aplikasi penghilang watermark tiktok yang terbukti dan bagus :

1. Aplikasi AniEraser

AniEraser merupakan salah satu perangkat lunak penghapus watermark di Tiktok yang cukup populer. Secara ekslusif, aplikasi ini hanya bisa pengguna ponsel iPhone saja karena berjalan di sistem operasi iOS. Melalui aplikasi ini pengguna dapat menghilangkan watermark Tiktok dengan cepat.

Ketika mengedit video download dari Tiktok dengan AniEraser, Anda mendapatkan sebuah fitur dengan bantuan AI atau kecerdasan buatan. Nantinya AI ini akan membantu proses penghilangan watermark pada video tersebut dengan cepat dan mudah.

Baca juga : cara mendapatkan poin di Tiktok

Aplikasi kedua yang dapat Anda gunakan untuk menghapus atau menghilangkan watermark pada video Tiktok adalah Eraser Remove Logo. Menghilangkan logo seperti watermark pada video dapat aplikasi ini lakukan dengan cepat dan mudah.

Menariknya lagi aplikasi ini tersedia dengan status gratis sehingga dapat pengguna pakai dengan bebas. Tidak hanya menghapus watermark, melalui aplikasi editor ini, Anda juga dapat memotong video dan mengeditnya sesuai keinginan. Menariknya lagi pengguna bisa menambahkan watermark atau teks gambar sendiri.

3. Aplikasi SnapTik

Aplikasi penghilang watermark Tiktok selanjutnya adalah SnapTik. Untuk menghilangkan watermark pada video Tiktok, aplikasi sudah sangat teruji dan selalu berhasil. Pengguna Android dapat menginstall aplikasi ini melalui layanan Google Play Store.

Mempercantik video dengan mengeditnya serta menghilangkan watermark dapat pengguna lakukan dengan mudah melalui aplikasi ini. Bahkan, terdapat fitur rendering kualitas menjadi HD sehingga video hasil editan dari aplikasi ini akan tampak lebih keren dan juga menawan.

4. Aplikasi Remove Logo From Video

Aplikasi menarik selanjutnya bisa Anda gunakan untuk menghapus atau menghilangkan watermark Tiktok adalah Logo From Video dengan interface simpel. Salah satu daya tarik dari aplikasi penghilang watermark satu ini memang terdapat pada interface atau antarmukanya.

Antarmuka pada aplikasi ini sangat canggih sehingga dapat menghasilkan kualitas video beresolusi tinggi tanpa watermark dari Tiktok. Penggunaannya juga sangat praktis dan mudah sehingga jika Anda memang seseorang yang tidak terlalu pandai teknologi dapat mengoperasikannya secara cepat.

5. Aplikasi RepostTik

RepostTik merupakan salah satu penghilang watermark Tiktok yang juga sangat banyak pengguna andalkan. Berjalan di sistem operasi iOS, aplikasi ini mampu menghilangkan watermark video tiktok dengan sangat baik dan cepat.

Namun aplikasi ini bersifat berbayar dengan sistem langganan. Pengguna harus mengeluarkan dana kurang lebih $5 sampai dengan $15 untuk mengedit dan menghilangkan watermark Tiktok. Akan tetapi, bila ingin menggunakannya secara gratis bisa juga dengan melihat iklan setiap kali memproses fiturnya.

Aplikasi Penghapus Watermark Tiktok Berbasis Web

Perangkat atau aplikasi untuk menghapus watermark pada poin pertama itu semua berbasis mobile. Dengan kata lain untuk menggunakannya Anda harus menginstalnya di smartphone terlebih dahulu. Ada juga aplikasi untuk hilangkan watermark video tiktok berbasis website yang dapat pengguna pakai sebagai berikut :

1. Aplikasi Berbasis Web Media.io

Media.io merupakan aplikasi berbasis web yang sering orang gunakan untuk menghapus watermark dalam video Tiktok. Sesuai dengan namanya aplikasi ini berjalan secara online dan dapat Anda akses gratis. Proses penghapusan watermark pada aplikasi ini cukup mudah dan cepat.

Keunggulan dari media.io ini adalah mudah dari segi penggunaan dan instalasi. Proses penghapusan watermark sangat mudah karena pengguna tidak perlu melakukan editing apapun dan hanya terima jadi saja. Tentu saja harus memerlukan koneksi internet dalam mengaksesnya.

2. Aplikasi Berbasis Web Apowersoft Online Watermark Remover

Apowersoft online watermark Remover merupakan salah satu aplikasi penghilang tanda air yang sangat populer dan juga bisa pengguna akses dengan mudah. Antarmuka dari aplikasi website ini benar benar menarik dan juga mudah untuk pengguna operasikan.

Melalui Apowersoft ini Anda dapat membuat video Tiktok tidak lagi ada watermarknya kemudian mengkonversikannya ke beberapa format MP4, AVI, sampai dengan MOV. Keunggulan lainnya adalah dapat berjalan dengan baik di semua platform smartphone. Apowersoft hadir dengan fitur sederhana, akan tetapi dalam menghilangkan watermark kemampuannya luar biasa.

Demikian informasi mengenai aplikasi penghilang watermark tiktok yang terbukti dan bagus. Apabila Anda sedang mencari aplikasi untuk menghilangkan watermark, maka beberapa opsi tadi bisa jadi pilihan terbaik. Terkadang watermark pada video Tiktok memang cukup mengganggu, namun kini bisa pengguna hilangkan dengan mudah.