Internet Sakti Telkomsel untuk Apa Saja? Cek Disini

Internet Sakti Telkomsel untuk Apa Saja

Banyak yang belum mengetahui Internet Sakti Telkomsel untuk apa saja. Paket ini sendiri hadir secara khusus bagi pelanggan prabayar yang terpilih. Adapun isinya berupa kuota utama dan kuota aplikasi. Tentu saja bisa jadi pilihan terbaik mengingat jumlah kuota yang ditawarkan cukup besar tetapi harganya terjangkau.

Ketahui Internet Sakti Telkomsel untuk Apa Saja

Anda tentu sudah memahami tentang paket Telkomsel Disney. Kini saatnya membahas tentang paket lainnya yaitu Internet Sakti Telkomsel. Ada banyak manfaat bisa pengguna pakai nantinya sehingga tidak hanya sebatas paket internet biasa pada umumnya saja. Agar lebih jelas, langsung saja simak di bawah ini:

1. Sebagai Kuota Internet Reguler

Kuota Internet Sakti dari Telkomsel hadir dengan berbagai jenis layanan paket data. Salah satunya yaitu internet reguler. Dengan begitu, setiap pengguna bisa memanfaatkannya untuk mengakses seluruh aplikasi maupun konten pada ponsel mereka masing-masing.

Dengan begitu, selama paket data tersebut masih tersedia, maka Anda masih bisa mengakses layanannya sesuai kebutuhan. Tidak hanya itu, pulsa yang dimiliki pun tidak akan terkuras apabila ingin mengakses internet. Pasalnya, yang terpakai tersebut adalah kuota utama.

2. Kuota Internet Nonton/Streaming

Tidak hanya menyediakan kuota internet reguler saja, Anda juga bisa memakai Internet Sakti untuk melakukan streaming atau nonton film. Tentu ada banyak jenis aplikasi yang tersedia pada layanan internet tersebut. Mulai dari Lionsgate Play, Vidio, Amazon Prime Video, VIU Netflix, hingga Disney+ Hotstar.

Selain itu, pengguna juga dapat memanfaatkannya untuk melakukan streaming di Youtube. Tentu akan ada banyak keuntungan bisa diperoleh sehingga akan semakin nyaman menikmati layanan paket internet dari Internet Sakti. Terlebih soal harganya juga termasuk sangat terjangkau dibanding lainnya.

3. Kuota Internet Sosial Media

Setiap pelanggan yang sudah terdaftar pada paket ini juga bisa mengakses berbagai sosial media. Mulai dari TikTok, Facebook, Whatsapp, LINE, hingga Instagram. Dengan begitu, tidak perlu khawatir apabila ingin tetap eksis di sosmed bersama teman-teman.

Anda bisa memanfaatkan layanan internet dari paket ini karena memang selain tersedia kuota reguler, terdapat pula paket internet dengan tambahan layanan khusus untuk mengakses platform sosial media seperti di atas. Tentunya tidak perlu khawatir saldo pulsa akan terpotong saat membuka sosmed nantinya.

4. Kuota Internet Musik di MusicMAX

Selain mengakses sosial media, pengguna juga bisa memanfaatkan kuota internet mereka secara khusus untuk mendengarkan musik di MusicMAX. Layanan ini tentu akan menjadikan streaming musik semakin seru dan menyenangkan. Tentu saja kuotanya akan terpisah dari kuota utama.

Dengan begitu, Anda tidak perlu khawatir kuota utama akan cepat habis saat membuka MusicMAX. Anda bahkan dapat menikmati radio online tanpa perlu khawatir kuota cepat habis. Pengguna juga dapat mengakses konten-konten premium secara gratis salah satunya seperti Langit Musik.

5. Kuota Internet Game di GamesMAX

Jika bosan mengakses beberapa hal di atas, maka Anda juga bisa memanfaatkan Internet Sakti untuk bermain game sepuasnya di GamesMAX. Merupakan layanan internet khusus bagi pengguna Telkomsel apabila ingin bermain game secara online. Tentu saja jaringannya akan stabil sehingga sangat memuaskan.

Tidak hanya itu, ada banyak pilihan jenis game dapat Anda mainkan pada kuota internet ini. Mulai dari Mobile Legends Bang Bang, Free Fire, PUBG Mobile, Arena of Valor, Roblox, dan masih banyak lagi lainnya. Tentu tidak akan bosan membeli paket internet satu ini karena tersedia banyak pilihan permainannya.

Cara Daftar Paket Internet Sakti Telkomsel

Setelah mengetahui kegunaan dari Internet Sakti di atas, maka Anda tentu ingin segera mendaftar paket tersebut. Tidak perlu khawatir karena caranya pun terbilang sangat mudah. Baik itu melalui kode dial ataupun aplikasi MyTelkomsel sehingga bisa memilihnya sesuai kebutuhan. Agar lebih jelas, di bawah ini caranya:

1. Melalui Aplikasi MyTelkomsel

Proses pendaftaran paket Internet Sakti bisa Anda lakukan salah satunya melalui aplikasi MyTelkomsel. Caranya pun sangat mudah karena aplikasi ini memiliki tampilan antarmuka yang sangat sederhana bagi para penggunanya. Agar tidak ketinggalan, pastikan menyimak informasi selengkapnya di bawah ini:

  • Masuk ke aplikasi Play Store

  • Ketuk opsi pencarian

  • Tulis MyTelkomsel

  • Tekan icon kaca pembesar pada keyboard
  • Lalu tunggu sampai hasilnya terlihat dan klik

  • Langsung tekan Unduh/Install

  • Jika sudah, buka aplikasi tersebut
  • Masuk ke menu Belanja
  • Pilih Internet lalu Internet Sakti
  • Pilih salah satu kuotanya lalu tekan Beli
  • Lakukan pembayaran hingga selesai

2. Melalui Kode Dial

Apabila Anda tidak ingin mendaftar dengan mengunduh aplikasi tambahan karena dapat memenuhi ruang penyimpanan pada ponsel, maka tidak perlu khawatir. Pasalnya, paket ini juga dapat diakses lewat kode dial telepon saja. Sayangnya, masih ada banyak orang belum mengetahuinya. Di bawah ini tutorialnya:

  • Masuk ke aplikasi Panggilan/Telepon

  • Setelah itu, klik *363#

  • Lalu tekan Call/Panggil
  • Pilih paket Internet Sakti
  • Ikuti petunjuknya hingga selesai

Itu tadi penjelasan lengkap mengenai Internet Sakti Telkomsel untuk apa saja. Kini Anda sudah bisa mendaftar paket tersebut dengan cara di atas. Tentu tidak perlu khawatir lagi apabila ingin mengakses internet sepuasnya. Baik itu untuk membuka sosial media, streaming, atau lainnya sesuai kebutuhan.