Kode Paket Nelpon Telkomsel 800 Rupiah Mudah

Kode Paket Nelpon Telkomsel 800 Rupiah

Pengguna operator Telkomsel pastinya sudah tidak asing lagi dengan pilihan paket nelpon murah untuk sesama maupun lainnya. Tentu saja kode paket nelpon Telkomsel 800 rupiah ini masih ada sehingga bisa membelinya. Dengan paket ini sehingga pengguna dapat nelpon unlimited untuk kartu Telkomsel.

Kode Paket Nelpon Telkomsel Murah

Penggunaan telepon menggunakan pulsa saat ini tentunya masih banyak orang membutuhkan karena lebih murah. Pengguna dapat membeli sebuah paket nelpon Telkomsel dengan harga terjangkau dengan kode dial pada perangkat. Berikut ini beberapa kode paket nelpon Telkomsel karena murah:

1. Kode Paket Nelpon Telkomsel Harian 800 Rupiah

Dulu paket ini memiliki harga 1 ribu rupiah untuk pembelian paket tetapi untuk saat ini sudah turun harga menjadi 800 saja. Dengan demikian pengguna dapat nelpon ke sesama pengguna Telkomsel tanpa adanya batas untuk sehari saja. Berikut cara membeli paket nelpon 800 rupiah dengan kode:

Baca juga : Top Up Pulsa Telkomsel

  • Pertama pastikan nomor Telkomsel terpasang
  • Selanjutnya buka aplikasi Telepon pada perangkat

Kode Paket Nelpon Telkomsel 800 Rupiah

  • Ketik kode *888*88# pada kolom telepon

Kode Paket Nelpon Telkomsel 800 Rupiah

  • Kemudian tekan tombol panggil

Kode Paket Nelpon Telkomsel 800 Rupiah

  • Tunggu loading terlebih dahulu
  • Setelah itu menu pembelian terbuka

Kode Paket Nelpon Telkomsel 800 Rupiah

  • Ketik angka 1 untuk berlangganan

Kode Paket Nelpon Telkomsel 800 Rupiah

  • Kemudian klik Kirimkan

  • Selesai, pengguna telah berhasil berlangganan

2. Kode Paket Nelpon Murah Harian Telkomsel

Saat ini pengguna juga dapat memilih beberapa paket lainnya dengan banyaknya kode untuk kartu perdana Telkomsel. Terkait hal tersebut karena banyak pilihannya dan ada juga yang harganya hanya 750 rupiah saja. Berikut ini cara untuk membeli paket nelpon Telkomsel murah harga 750 rupiah saja:

  • Pertama buka aplikasi Telepon dahulu

  • Kemudian akan muncul papan ketik kode
  • Ketik saja kode *999*705#

  • Selanjutnya klik saja Panggil

  • Tunggu kode UUSD berjalan dahulu

  • Selanjutnya paket akan muncul
  • Paket 750 rupiah harian sudah muncul

  • Selesai, pengguna sudah bisa membelinya

Manfaat Membeli Paket Nelpon Telkomsel Murah

Dengan adanya paket nelpon murah Telkomsel maka pengguna mendapatkan banyak keuntungan dan manfaat. Tidak heran jika paket ini sangat butuh sekali bagi para pengguna karena harganya terjangkau dan bisa melakukan pembelian untuk harian. Berikut manfaat membeli paket nelpon murah Telkomsel:

1. Bisa Berlangganan Setiap Hari

Manfaat yang pertama pengguna dapat melakukan berlangganan untuk pembelian paket tersebut sehingga sangat membantu. Tentunya pengguna harus memastikan dahulu bahwa memiliki pulsa reguler yang cukup. Jangan sampai pada saat akan memperpanjang maka pulsa reguler sudah habis.

Tentunya paket ini akan secara otomatis melakukan pembelian karena sebelumnya sudah setuju untuk berlangganan. Pengguna tidak perlu masuk pada kode paket tersebut lagi karena adanya fitur untuk berlangganan. Dengan demikian sehingga pulsa reguler pengguna akan terpotong pada setiap hari.

Paket akan berhenti secara otomatis jika pada saat perpanjang dan pulsa reguler pengguna telah habis dahulu. Terkait hal tersebut sehingga paket tersebut sudah tidak bisa melakukan perpanjangan dan harus membeli lewat kode lagi. Kode tersebut untuk sekarang ini masih bisa pengguna gunakan.

2. Paket Unlimited Harian Untuk Sesama Kartu Telkomsel

Manfaat yang kedua ini menjadi yang paling pengguna senangi karena paket tersebut unlimited selama satu hari. Dengan demikian tidak ada batasan untuk melakukan panggilan ke sesama Telkomsel setiap harinya. Tentunya untuk operator lain hanya ada kuota panggilan beberapa menit saja untuk paket ini.

Paket ini berlaku harian sehingga jika sudah lewat jam pada saat pembelian maka sudah tidak aktif lagi dan harus melakukan ulang. Tentunya jika berlanggan maka akan perpanjang otomatis sehingga tidak perlu membeli ulang. Pengguna dapat menikmati nelpon sepuasnya selama 24 jam penuh dan murah.

Sebenarnya untuk saat ini bisa menggunakan panggilan menggunakan Whatsapp saja tetapi hal ini berguna jika nelpon orang tua. Banyak masyarakat Indonesia yang masih menggunakan perangkat lama. Dengan demikian paket ini sangat bermanfaat sekali bagi para pengguna yang membutuhkan.

Kode paket nelpon Telkomsel 800 rupiah ini sangat mudah sekali bagi pengguna dan pastinya berhasil melakukan pembelian. Bahkan tidak hanya pembelian satu kali saja karena pengguna bisa membeli untuk berlangganan. Untuk kode ini masih bisa pengguna gunakan sampai saat ini dan tentunya aktif.