5+ Daya Tarik Kolam Renang Tirta Naga Sari Magetan

Kolam Renang Tirta Naga Sari Magetan

Kolam renang Tirta Naga Sari Magetan adalah pilihan tepat apabila Anda ingin berwisata dengan keluarga. Jangan lupa juga untuk mengajak anak-anak berlibur agar lebih seru. Terlebih tempat ini sendiri sudah sangat populer di daerah tersebut. Pastinya sangat cocok menjadi referensi saat ingin liburan bersama.

Tentang Kolam Renang Tirta Naga Sari Magetan

Kolam Renang Tirta Naga Sari Magetan
Source: https://direktoripariwisata.id/imgunit/6238.jpg

Merupakan wisata kolam renang yang dapat Anda kunjungi di daerah Panekan, Magetan. Para pengunjung dapat menghabiskan waktu di tempat ini untuk berenang dan bermain air. Terlebih fasilitas yang tersedia juga sangat lengkap. Tidak heran jika sampai saat ini selalu menjadi pilihan bagi para pengunjung.

Tersedia area kolam khusus bagi orang dewasa dan anak-anak. Oleh karena itu, jangan ragu berkunjung apabila ingin merasakan sensasi liburan seru bersama si kecil. Area toilet yang ada juga selalu terjaga kebersihannya sehingga para pengunjung semakin betah berwisata di tempat ini.

Akan tetapi, pastikan tetap mengawasi si kecil saat bermain agar tetap aman. Anda bisa merasakan sensasi berenang dengan air yang dingin dan segar. Tempat wisatanya juga cukup bersih sehingga jangan ragu menghabiskan waktu di tempat ini. Tersedia juga area permainan bagi anak-anak saat ingin berenang sambil bermain.

Alamat Kolam Renang Tirta Naga Sari Magetan

Bagi Anda yang suka berenang, maka wajib untuk mengunjungi Kolam Renang Tirta Naga Sari yang ada di Magetan. Tepatnya berada di Jalan Tirta Nagasari RT 3 RW 1, Ndarangan Pandak, Cempoko, Panekan, Kabupaten Magetan, Provinsi Jawa Timur. Para pengunjung bisa datang kapan saja karena buka setiap hari.

Adapun jam operasionalnya mulai pukul 07.00 pagi sampai dengan 17.00 sore. Nantinya akan ada banyak fasilitas menarik yang bisa pengunjung peroleh saat berwisata ke tempat ini. Seperti mushola untuk beribadah, area parkir, toilet bersih, penyewaan pelampung, kantin/warung, hingga area bermain anak.

Pastinya akan semakin seru dan menyenangkan jika mengajak keluarga ke tempat wisata ini saat akhir pekan atau hari libur. Tentu lokasinya sangat cocok dijadikan sebagai area rekreasi sambil berolahraga yang menyehatkan. Anda juga bisa menemukan warung-warung makan di sekitarnya saat merasa lapar.

HTM Kolam Renang Tirta Naga Sari Magetan

Kolam Renang Tirta Naga Sari Magetan
Source: https://lh3.googleusercontent.com/p/AF1QipMRK9np40w8MGILhVt0iqmCOA8JySwI5M2GK1sB=s1600-w400

Berkunjung ke kolam renang satu ini maka tidak akan membuat kantong Anda menipis. Hal ini karena harga tiket masuknya sangat terjangkau bagi semua kalangan. Yakni mulai Rp 5.000 saja. Akan tetapi, harga tersebut bisa saja sudah mengalami perubahan sewaktu-waktu. Pastinya tetap terjangkau di kantong.

Selain itu, Anda juga perlu menyiapkan biaya untuk parkir kendaraan. Jika menggunakan motor maka biayanya Rp 2.000 dan mobil Rp 4.000. Tentunya sangat memuaskan apabila Anda menghabiskan waktu liburan di tempat ini. Harga tiketnya sangat terjangkau sehingga jangan ragu untuk mengajak si kecil.

Pastinya sangat tepat untuk memuaskan anak-anak saat hari libur tiba. Tersedia kolam khusus anak-anak dengan letak terpisah dengan kolam renang dewasa. Oleh sebab itu tidak perlu khawatir. Area kolam renangnya juga sangat cocok bagi orang yang ingin belajar berenang sehingga jangan menunda untuk berkunjung.

Daya Tarik Kolam Renang Tirta Naga Sari Magetan

Kolam Renang Tirta Naga Sari Magetan
Source: https://4.bp.blogspot.com/-2ib9Fv-tjeQ/Wfhv-CyYUPI/AAAAAAAAg-M/gl9RIaurY0k23vKxQngFVgsmfddqVrOdACLcBGAs/s1600/kolam%2Brenang%2Btirta%2Bnaga%2Bsari%2Bcempoko%2Bmagetan.jpg

Ada banyak daya tarik yang ditawarkan oleh Kolam Renang Tirta Naga Sari yang ada di Kabupaten Magetan. Terlebih tempatnya juga bersih dan nyaman sehingga para pengunjung akan semakin betah untuk berlama-lama di lokasinya. Agar tidak ketinggalan simak berbagai daya tarik selengkapnya berikut:

1. Kolam Renang Anak

Source: https://4.bp.blogspot.com/-bu2QlFo1NhE/WijIME7ZPeI/AAAAAAAAhck/sU9DuZEgRSgmcCnkkeMfDbEiAylehjETQCLcBGAs/s1600/kosala%2Btirta%2Bmaospati.jpg

Berkunjung ke kolam renang ini maka Anda bisa sekaligus mengajak si kecil berlibur. Hal ini karena sudah ada area kolam renang khusus anak-anaknya. Tentu aktivitas berenang maupun bermain air lebih terjamin keamanannya. Para orang tua nantinya bisa mengawasi mereka saat bermain di kolam renang agar lebih aman.

Anda juga bisa menyewa pelampung untuk si kecil jika masih belum terlalu pandai berenang. Terlebih kolam airnya juga bersih pastinya si kecil semakin nyaman untuk menghabiskan waktu liburan di tempat ini. Suasana di sekitarnya juga nyaman sehingga tidak perlu ragu mengunjunginya bersama keluarga.

2. Kolam Renang Dewasa

Anda juga dapat menghabiskan waktu dengan berenang di kolam renang dewasa. Pastinya kegiatan berlibur akan lebih menyehatkan karena bisa sambil melakukan olahraga renang. Kolam renang ini sendiri memiliki harga yang sangat terjangkau sehingga tidak akan khawatir terbebani soal biaya tiket masuknya.

Anda bisa berlibur sambil berenang sehingga menjadi rutinitas yang paling menyenangkan di akhir pekan. Terutama apabila sudah melakukan pekerjaan yang cukup padat dan sibuk. Pastinya kolam renang ini sangat cocok dijadikan pilihan untuk melepaskan rasa lelah karena akan mendapat kesegaran tersendiri.

3. Wahana Permainan Air

Source: https://2.bp.blogspot.com/-GcQFz389a1o/WilxA5TWgII/AAAAAAAAhds/3CZMdQoVVIQ8jld__9NADiHtwglekyw8gCLcBGAs/s1600/kolam%2Brenang%2Btirta%2Bnaga%2Bsari%2Bpanekan%2Bmagetan.jpg

Tidak hanya terdapat kolam renang khusus anak-anak, di tempat wisata ini juga memiliki wahana permainan air yang bisa si kecil manfaatkan untuk bermain. Pastinya kegiatan liburan mereka semakin terasa seru. Tidak heran jika ada banyak pengunjung yang membawa serta anak-anak mereka ke tempat ini.

Anak-anak nantinya bisa memilih sendiri wahana permainan air apa yang ingin dicoba. Mulai dari perosotan dan masih banyak lagi. Tempat wisata ini juga menyediakan kolam ikan sehingga cocok untuk mengajak si kecil belajar tentang cara memberi makan ikan secara langsung. Pastinya menjadi kegiatan seru untuk dilakukan.

4.  Ikut Les Renang untuk Anak-anak

Apabila anak-anak Anda masih belum mahir berenang, maka jangan khawatir. Pasalnya, tempat wisata ini menyediakan program les renang secara khusus. Oleh karena itu, jangan ragu mendaftarkan si kecil untuk mengikuti les tersebut. Agar mereka semakin mahir berenang tanpa menggunakan pelampung lagi.

Pastinya hal ini bisa jadi kegiatan yang menarik sambil mereka bermain. Tentu mereka juga dapat saling berkenalan dengan peserta les lainnya sehingga dapat menambah teman. Terlebih ada banyak peserta lainnya yang mengikuti les serupa sehingga pasti suasana yang ada semakin terasa seru. Belajar berenang pastinya semakin menyenangkan.

5. Berburu Kuliner di Kantin

Anda dapat berburu kuliner di area kantin yang sudah tersedia. Ada banyak pilihan menu bisa dipesan pastinya semua sangat menggugah selera. Para pengunjung bahkan dapat memesan beragam menu spesial seperti nila bakar, nila goreng, dan masih banyak lagi lainnya. Pilih saja sesuai keinginan masing-masing.

Soal harganya juga sangat terjangkau sehingga tidak perlu khawatir mengeluarkan banyak uang. Terlebih area kantin di kolam renang ini juga tersedia di bagian dalamnya. Dengan begitu, Anda sudah tidak perlu jauh-jauh pergi ke tempat lainnya karena fasilitas wisata ini sudah disertai dengan warung-warung makan.

Sekarang Anda sudah mengetahui tentang berbagai daya tarik wisata kolam renang Tirta Naga Sari Magetan. Pastinya sangat cocok menjadi tujuan wisata saat ingin berlibur bersama keluarga. Tempat ini juga selalu dipenuhi oleh para pengunjung. Oleh sebab itu, jangan ragu untuk melepas lelah dengan berenang di tempat tersebut.