5+ Keseruan Berlibur di Kolam Renang Kosala Tirta Magetan

Kolam Renang Kosala Tirta

Kolam Renang Kosala Tirta adalah pilihan alternatif apabila Anda ingin menyegarkan tubuh dan pikiran di hari libur. Tempat wisata ini memiliki banyak wahana seru yang bisa pengunjung nikmati. Tidak heran jika sangat direkomendasikan untuk mengunjunginya. Lokasinya juga cukup dekat dengan Taman Ria Iswahyudi.

Informasi Umum Kolam Renang Kosala Tirta

Kolam Renang Kosala Tirta
Source: https://2.bp.blogspot.com/-3ZLMINWFOIo/WijH-POjPXI/AAAAAAAAhcg/8iikZCy-TAEBQPndq1GPEeEqfhM3DVLHACLcBGAs/s640/kolam%2Brenang%2Bkosala%2Btirta.jpg

Kolam Renang Kosala Tirta merupakan wisata air dengan fasilitas sangat lengkap. Para pengunjung bisa berkunjung ke tempat ini secara rombongan agar hari liburan semakin seru dan menyenangkan. Anda juga dapat mengajak si kecil untuk berlibur bersama di tempat ini. Terlebih suasana di sekitarnya juga nyaman.

Anda dapat berkunjung ke tempat ini setiap hari. Akan tetapi, lokasinya tutup di hari Kamis dan Jumat. Adapun jam operasionalnya cukup beragam. Yakni mulai dari pukul 07.00 sampai dengan 10.30 siang. Sedangkan pada sore hari terbuka pula wisatanya di jam 14.00 sampai dengan 16.30 sore.

Anda bisa memilih sendiri kapan waktu berkunjung ke tempat ini. Sesuaikan saja dengan jadwal masing-masing sesuai keinginan. Terlebih lokasinya juga tidak sulit untuk ditemukan. Pastinya sangat cocok sebagai tujuan wisata bersama orang-orang terdekat. Untuk harga tiket masuknya sendiri juga terjangkau.

Lokasi Kolam Renang Kosala Tirta Magetan

Anda dapat menemukan lokasi kolam renang ini dengan sangat mudah. Yakni tepatnya di Jalan Raya Solo, Bakung, Maospati, Kecamatan Maospati, Kabupaten Magetan, Provinsi Jawa Timur. Tentunya sangat mudah untuk menemukan lokasi tersebut. Tempat wisatanya juga sudah cukup populer di kalangan masyarakat sekitar.

Lokasinya juga selalu ramai oleh para pengunjung yang berdatangan. Terlebih berenang memiliki banyak manfaat bagi tubuh. Tentu saat hari libur tiba sangat disarankan menyempatkan diri untuk berenang. Anda juga bisa sekaligus mengajak si kecil untuk datang karena ada banyak wahana seru dan menarik tersedia.

Tempat wisata ini juga sudah menyediakan area kantin yang cocok bagi Anda apabila ingin mengisi perut saat rasa lapar melanda. Dengan begitu, sudah tidak perlu kerepotan lagi apabila ingin memesan makanan. Tersedia pula mushola bagi para pengunjung apabila mereka ingin beribadah di waktu yang diperlukan tanpa khawatir tertinggal.

HTM Kolam Renang Kosala Tirta Magetan

Kolam Renang Kosala Tirta
Source: https://4.bp.blogspot.com/-bu2QlFo1NhE/WijIME7ZPeI/AAAAAAAAhck/sU9DuZEgRSgmcCnkkeMfDbEiAylehjETQCLcBGAs/s1600/kosala%2Btirta%2Bmaospati.jpg

Tempat wisata ini termasuk area rekreasi bersama keluarga yang sangat terjangkau. Hal ini karena biaya tiketnya ramah di kantong para pengunjung. Yakni hanya sekitar Rp 10.000 saja Anda sudah bisa puas berenang dan menikmati berbagai keseruan yang ada. Tentu sangat cocok untuk melepas tubuh yang lelah.

Lokasinya juga tidak jauh dari Taman Ria Iswahyudi Magetan. Tentu bisa sambil mampir dan jalan-jalan ke area taman tersebut. Tempat ini juga menyediakan fasilitas yang lengkap bagi para pengunjungnya. Mulai dari area parkir yang nyaman hingga loker untuk menyimpan barang-barang sesuai kebutuhan agar semakin aman.

Anda juga dapat memanfaatkan kamar mandi atau toilet apabila ingin buang air besar dan buang air kecil. Para pengunjung juga bisa memanfaatkannya untuk berganti pakaian yang basah dengan pakaian baru dengan aman dan nyaman. Pastinya setiap pengunjung akan semakin betah untuk berkunjung dan berlama-lama di tempat wisata ini.

Keseruan Liburan di Kolam Renang Kosala Tirta Magetan

Kolam Renang Kosala Tirta
Source: https://img.youtube.com/vi/rOqGI3r2Cc8/hqdefault.jpg

Tentu berlibur di tempat ini Anda akan merasakan banyak keseruan. Oleh karena itu, jangan ragu juga untuk mengajak si kecil berlibur bersama. Terlebih ada banyak wahana seru bagi anak-anak yang bisa mereka nikmati nantinya. Agar tidak ketinggalan maka langsung saja simak keseruan selengkapnya di bawah ini:

1. Berenang di Kolam Renang Dewasa

Source: https://1.bp.blogspot.com/-wqzDnPuJnfg/WjVVWVIOn0I/AAAAAAAAhuE/ur7IStnb36oXgvKd-uVA0kaFwRBLtHW3ACLcBGAs/s1600/kosala%2Btirta%2Bmaospati%2Bmagetan.jpg

Para pengunjung dapat berenang sepuasnya di kolam renang khusus orang dewasa. Tentu saja kedalamannya cukup panjang sehingga tidak dianjurkan bagi anak-anak. Anda bisa berenang dengan pengunjung dewasa lainnya dengan aman dan menyegarkan. Pastinya sangat seru jika berkunjung ke tempat ini.

Terlebih lokasi wisatanya juga bersih dan terawat. Air kolam renangnya juga sangat jernih sehingga tidak perlu ragu jika ingin berenang sewaktu-waktu. Pastikan Anda membawa baju ganti, handuk, dan berbagai peralatan lain yang diperlukan di tempat ini. Hal tersebut agar liburan semakin terasa nyaman.

2. Berenang di Kolam Anak-anak

Source: https://lh3.googleusercontent.com/p/AF1QipNhDHlOZO3DEejHIDYDfsOWolQ_ZDo3UI6sMobJ=s1600-w400

 

Anda juga dapat mengajak si kecil untuk berenang di kolam renang khusus untuk anak-anak yang cukup dangkal kedalamannya. Tempat wisata ini juga sudah menyediakan penyewaan pelampung sehingga tidak perlu khawatir soal keamanannya. Para pengunjung juga dapat mengawasi si kecil saat berenang dengan nyaman di sekitarnya.

Si kecil juga dapat bermain air apabila mereka tidak ingin berenang. Pastinya bisa menjadi pengalaman yang tidak terlupakan saat berkunjung ke tempat wisata ini. Suasana di sekitarnya juga sangat segar sehingga sangat cocok untuk menghabiskan waktu bersama anak-anak saat hari libur telah tiba.

3. Menikmati Wahana Permainan Seru

Jangan lupa juga untuk mengajak anak-anak menikmati berbagai wahana permainan seru yang sudah tersedia. Seperti wahana seluncuran air, air tumpah, dan masih banyak lagi lainnya. Tentu si kecil tidak hanya dapat menikmati liburan mereka dengan berenang saja tetapi juga bersenang-senang di wahana permainan tersebut.

Tidak hanya itu, tempat wisata ini juga sudah menyediakan taman bermain khusus bagi anak-anak. Sangat cocok apabila si kecil sedang tidak ingin basah-basahan dengan air ataupun berenang. Anda bisa menikmati waktu liburan dengan bermain bersama si kecil di area taman tersebut. Tentu liburan akan semakin terasa seru.

4. Berkunjung ke Kebun Binatang Mini

Tempat wisata ini juga menyediakan kebun binatang mini. Pastinya, Anda bisa mengunjunginya bersama si kecil setelah lelah berenang dan bermain air di kolam renang sebelumnya. Tentu bisa jadi salah satu pengalaman menarik dan tidak terlupakan bagi mereka. Terlebih wisata ini juga jarang tersedia pada kolam renang lainnya.

Kebun binatang ini juga dapat membantu Anda untuk mengenalkan anak-anak dengan berbagai jenis hewan. Tentu sangat cocok sebagai destinasi wisata liburan, rekreasi, hingga edukasi bersama si kecil. Oleh karena itu, jangan ragu berkunjung ke tempat ini. Ajak si kecil untuk berekreasi sambil belajar tentang hewan.

5. Berburu Kuliner

Kolam renang ini juga sudah menyediakan warung-warung yang menjajakan makanan dan minuman. Pastinya para pengunjung bisa berenang sekaligus berburu kuliner dengan cita rasa lezat. Sangat cocok untuk mengisi perut yang sedang kelaparan. Tentu ada banyak jenis makanan yang tersedia untuk dipesan.

Anda juga bisa memesan berbagai jenis minuman dengan harga terjangkau. Dengan begitu, tidak perlu repot keluar area wisata apabila ingin makan dan minum. Manfaatkan saja warung-warung di area wisata ini sehingga semakin nyaman dan mudah untuk memesan makanan maupun minuman sesuai selera masing-masing.

Itu tadi berbagai keseruan yang bisa Anda lakukan di Kolam Renang Kosala Tirta Magetan. Tentu bisa menjadikannya sebagai tujuan utama berlibur bersama si kecil dan orang-orang terdekat lainnya. Terlebih tempat wisata ini juga menyediakan fasilitas lengkap pastinya semakin nyaman untuk menghabiskan waktu.